Header Ads

Feri Nang Ali Ambil Formulir Calon Bupati PALI


PALI,BERITA-ONE.COM - Ir. Ferbriansyah yang sering disapa Feri putra dari Nang Ali Solihin (red - mantan Bupati Muara Enim) ambil formulir calon bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ke tiga partai yakni Nasdem, PDIP dan PAN, Jumat (4/10/2019).

Dalam pengambilan formulirnya sebagai Bakal Calon Bupati dikuasakan ke Samuel Nasution yang didampingi oleh adiknya Mustika. Pengambilan formulir dilakukannya mulai dari Partai Amanat Nasional yang diterimah oleh Rommy Suryadi Amd dan Muspiro pengurus DPD PAN Kabupaten PALI sekitar pukul 8 :30 wib.

Setelah selesai dari kantor PAN pemegang kuasa dalam pengambilan formulir bakal calon Bupati selanjutnya Samuel Nasution menuju sekretriat PDIP disini ia diterimah oleh Dina Febrianti selaku staf sekretariat pukul 9:30 wib.

Selanjutnya yang ketiga menuju kantor Partai NASDEM yanh diterimah oleh Heru Martin Ketua Bappilu didampingi M.Yamin penasehat partai NASDEM beserta jajaran sekretariat pukul 10:12 wib.
M. Yamin didampingi Heru Martin menjelaskan kepada wartawan bahwa saat ini sudah ada 4 orang yang telah mengambil formulir.

" Formulir Calon Bupati yakni Ir H Heri Amalindo,MM, Beni Badrun, M Teguh Wijaya, dan Ir. Febriansyah Nang Ali, kalau yang mengambil formulir bakal calon wakil bupati yakni M. Hasyim, Ruswani, Aca Kholik, Darmadi Suhaimi dan beberapa calon lainya," (SH)  

1 comment:

  1. bagi para calon bupati Pali bersinglah secara sehat sehingga tercipta kondisi yang aman dan tentram. Dan bagi siapapun yang terpilih jadi bupati nanti harus menjalankan komitmennya dan memajukan kabupaten Pali ini.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.