Header Ads

Dua Pemalak Sopir Truk di Ciduk Reskrim Babat Supat

MUBA,BERITA-ONE.COM- Dua tersangka pemerasan dijalan desa dusun VI desa Supat Timur kecamatan Babat Supat  terhadap sopir truk akhirnya diciduk aparat Unit Reskrim Polsek Babat Supat, Selasa (01/10/19) sore.

Dengan masing - masing tersangka  memegang sebilah pisau yang akhirnya melakukan pemerasan terhadap korban sopir truk bernama DARMADI (42) warga jalan balai juang desa Tanjung beringin Kecamatan banyuasin.""kalau kamu tidak memberikan uang, mobil kamu akan saya hancurkan""ujar salah satu tersangka. Dengan rasa ketakutan akhirnya korban tersebut memberikan uang sebesar Rp.400.000,-(empat ratus ribu). Selasa (27/7/19)

Tersangka YUSNI alias SENI (37) warga desa Supat Timur Kecamatan Babat Supat kabupaten Musi Banyuasin,  dan SULAIMAN alias Sucai (26) warga desa Supat Kecamatan Babat Supat kabupaten Musi Banyuasin ini nekat menghadang kendaraan yang akan melintas ,lalu beraksi melakukan pemerasan terhadap sopir.

Setelah hampir satu bulan lebih dilakukan penyelidikan akhirnya berkat informasi dari masyarakat tersangka YUSNI diciduk terlebih dahulu di pinggir jalan menunggu kendaraan lewat dan dari nyanyiannya tersangka SULAIMAN pun diciduk dirumahnya.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.IK melalui Kapolsek Babat Supat IPTU INDRA WENI, S.H membenarkan penangkapan tersebut""sudah kita tahan di Mapolsek dan kedua tersangka ini juga sudah melakukan pemerasan terhadap pedagang pasar namun korban tidak mau melapor karena takut.

Saat ini kita proses secara hukum""tutur Kapolsek pada Humas. (Humas polres)

No comments

Powered by Blogger.