Header Ads

HUT ke-18, Kota Prabumulih Terus Maju dan Rakyatnya Makin Sejahtera.

PRABUMULIH, BERITA-ONE. COM-Dalam memperingatan hari jadi kota Prabumulih ke-18, pemerintah kota (Pemkot) prabumulih mengg
elar berbagai kegiatan diantaranya Tablik Akbar yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Jumat (16/10).

Pada keesokan hari, sabtu (17/10) sidang Paripurna bertempat di Gedung DPRD Prabumulih,

Dalam usia yang ke18 tahun kota Prabumulih tengah giat-giatnya membanggun. Karena, harapanya di HUT ke-18, Prabumulih terus maju dan rakyatnya makin sejahtera.

Aneka kegiatan menyemarakkan HUT Kota tahun ini. di Mulai tournamen voli, pasar murah, karnaval, senam dan aksi pungut sampah, lomba burung berkicau, dan lainnya.

Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, kalau dirinya tetap fokus pembangunan untuk kemajuan kota Prabumulih dan kesejahteraan rakyatnya.

“Periode pertama ada 11 program kita lakukan, untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Diantaranya; pembangunan RTLH, penolakan batubara, gas kota, program BTA, dan lainnya,” ucap Ridho.

Untuk periode kedua ini ada 7 program lagi. Ungkapnya, Mudah-mudahan masyarakat terus merasakan manfaatnya program yang dilunjurkan .


Seperti pembangunan PEM AKAMIGAS, pembangunan fly over, pensertifikatan tanah hingga 100 persen, dan lainnya.

Harapan kita, tingkat kepuasan masyarakat seperti halnya periode pertama bisa diatas 94 persen dari hasil survey,” jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel, H Herman Deru SH MM hadir dalam sidang paripurna sangat, mengapresiasi dan menyambut positif pembangunan Prabumulih diusia 18 tahun, semakin maju dan rakyatnya makin sejahtera.

Kota adalah etalase provinsi, jelas akan selalu kita jaga dalam berbagai aspek. Pembangunan tidak bisa dilaksanakan sendiri dan butuh peran serta masyarakat,” Ungkap Deru.

Sejumlah kegiatan HUT Kota ke-18, cukup menghibur dan memukau masyarakat serta membantu. Khususnya, karnaval pembangunan dan operasi pasar murah. (ADV-Berita-One. Com) 

No comments

Powered by Blogger.