Header Ads

Devi Harianto Kembalikan Berkas Formulir Cabup di Partai Golkar

PALI,BERITA-ONE.COM - Keseriusan Devi Harianto untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten PALI pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang, terlihat dengan mengembalikan formulir bakal calon Bupati pada priode 2020 - 2025 di beberpa partai hari ini, Selasa (22/10/2019)

Pantauan media ini, keseriusan beliau (red - Devi Harianto) dengan mengembalikan formulir secara langsung di Partai Golkar dan beberapa partai lainnya.

Kedatangannya disambut oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Sururi, beserta pengurus.

Dalam keterangannya, Ketua DPD Partai Golkar melalui Sekretaris Sururi  mengatakan bahwa ada sembilan tokoh yang mengambil formulir Cabup dan Cawabup. Enam diantaranya, mengambil formulir Cabup dan Tiga lainya mengambil formulir Cawabup.

" Untuk yang mengembalikan formulir sudah ada Empat orang, antara lain H. Heri Amalindo, Burdani Akil, Teguh Jaya dan Devi Harianto, Keempatnya mengembalikan formulur Cabup, sementara Hasyim mengembalikan formulir Cawabup. Pengembalian formulir diperpanjang hingga tanggal 31 Oktober 2019," jelasnya

Usai mengembalikan berkas formulir di DPD Partai Golkar,  Devi Harianto melanjutkan mengambil berkas Formulir Di DPD partai Hanura dan DPC Partai PPP. (SH) 

No comments

Powered by Blogger.