Header Ads

Beni Kukuhkan Akar Rumput Masa Bakti 2019 - 2024

MUBA,BERITA-ONE.COM - Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin melalui Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi mengukuhkan Pengurus Akar Rumput Kabupaten Muba Masa Bakti 2019 - 2024, bertempat di Pendopoan Wakil Bupati Muba, Kamis (24/10/2019).

Selaku Ketua Dewan Pembina Akar Rumput
Kabupaten Muba, Beni Hernedi membacakan ikrar janji organisasi yang setelahnya diikuti Para Pengurus Akar Rumput yang dilantik.

Beni mengucap syukur atas dilantiknya organisasi Akar Rumput Kabupaten Muba. Karena kalau dilihat dari janji jabatan tadi, tertulis jelas secara hukum,diantarnya pengurus wajib taat akan Pancasila dan Empat Pilar Kebangsaan.

"Perjalanan organisasi ini tentu diharapkan sesuai dengan isi ikrar janji. Saya ulas kembali juga, selama ini mereka sudah banyak gerakan-gerakan dalam bentuk mendukung program pemerintah, namun belum tergabung dalam organisasi. Maka dari itu hari ini dengan telah dikukuhkannya organisasi Akar Rumput bisa menjadi wadah untuk saling berkoordinasi,"ucap Beni.

Beni juga mengatakan, mereka ini sebelum dikukuhkan dalam organisasi Akar Rumput telah dengan sukses, mengantarkan sejumlah calon legislatif yang sekarang sudah resmi dilantik. Sebanyak 650 orang ini melalui perwakilannya tidak mau dibubarkan dan juga tidak mau gerombolan saja, maka mereka sepakat dengan hadirnya sebuah ormas ini bisa bergerak bersama, dan mengambil nama Akar Rumput.

"Jadi hari ini untuk pertama kalinya berkumpul bersama, dikukuhkan kepengurusan kemudian dilanjutkan dengan rapat umum anggota, sebagai bagian dari mekanisme organisasi yang paling tinggi. Selamat bermusyawarah, jangan lupa program yang dirumuskan siap bergerak untuk kemajuan Kabupaten Muba,"pungkasnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.