Header Ads

Aprizal Muslim : Pengerjaan oleh CV. Roby Putra Sampai Waktu Pemeliharaan Tanggung Jawab Kami

PALI,BERITA-ONE.COM - Pengerjaan pembangunan yang dikerjakan oleh CV. Roby Putra yang telah serah terima pekerjaan. Pihaknya akan berkomitmen penuh dan bertanggung jawab sampai batas waktu pemeliharaan selesai.
" Memang ada pembangunan yang dikerjakan CV.  Roby Putra pada tahun 2018 lalu mengalami retak. Tapi, bentuk pertanggung jawaban moril langsung kami perbaiki," ujar Aprizal Muslim selaku pemilik CV. Roby Putra saat di hubungi media ini melalui pesan watshap, Rabu (16/10/2019).

Lanjut Aprizal, Alhamdulilah semua pihak khususnya masyarakat memperhatikan pekerjaan yang kami kerjakan. Tentu kami sangat memberikan apresiasi terhadap perhatiannya kepada kami, yang pada nantinya kemajuan kepada kami dalam pembenahan,supaya bangunan yang kami kerjakan bermutu demi kemajuan Kabupaten PALI.

Selain itu, Dalam pengerjaan pembangunan yang kami kerjakan mengenai lahan ataupun batang karet warga yang terkena badan jalan kami ganti rugi, meski tak termasuk dalam RAB kami tetap mengganti rugi dengan dana pribadi, dan ada juga yang langsung diwakapkan masyarakat untuk kelancaran pembangunan, katanya.

Tambahnya, Salah satu pembangunan yang dikerjakan oleh CV. Roby Putra yakni peningkatan jalan Puyang Tue Desa Air Itam Kecamatan Penukal.

Alhamdulilah pekerjaan peningkatan jalan puyang Dusun Tue Air Itam dengan 
panjang 563 M berdasarkan kontrak dengan realisasi 579 M tebal 20 CM realisasi rata - rata 23 CM lebar 5 M, yang sudah serah terima pekerjaan. Kami tetap berkomitmen sampai batas waktu pemeliharaan ( red-6 bulan ) masih menjadi tanggung jawab CV. Roby Putra. Kepada masyarakat Air Itam Timur dan Barat untuk diawasi," jelasnya.(SH) 

No comments

Powered by Blogger.