Header Ads

Amburadul Drainase Talang Baru, Diduga Minim Pengawasan Dinas Terkait

PALI,BERITA-ONE.COM - Pembangunan saluran Drainase Bukit Tudung Talang Baru Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI terkesan dikerjakan asal jadi atau Amburadul. Pasalnya belum selesai di bangun sudah roboh dan ambruk.

Dari kasat mata terlihat kurangnya adukan matrial nampak masih muda sehingga bangunan tidak kokoh. Selain dikerjakan asal jadi pembangunan tersebut minim pengawasan.

Seperti yang di keluhkan warga ber inisial HN (35) mengaku prihatin dengan pembangunan Drainase tersebut, selain coran atau adukan matrial yang muda, pihak terkait terkesan minim pengawasan.

Terlihat kasat mata saja bangunan ini muda (red - kurangnya campuran semen). Padahal baru beberapa hari selesai dibangun sudah banyak yang roboh, kalau memang pembangunan ini diawasi dengan benar tak mungkin seperti ini," ujarnya keheranan.

Dari pantauan beberapa awak media, terlihat bangunan tersebut sudah banyak yang pecah di diduga adukan matrial yang kurang sehingga bangunan tersebut muda roboh. Selain itu juga tidak ditemukan papan informasi proyek Drainase.

Sementara itu, ketika beberapa media ingin mempertanyakan terkait pembangunan tersebut kepada Kabid Program di Dinas PU BM belum mendapat kejelasan dikarenakan yang bersangkutan belum datang. sehingga berita ini berlanjut.(SH

No comments

Powered by Blogger.