Header Ads

Adi Warsito : Kalau tidak Ada Partai Pengusung, Saya Siap Maju Jalur Independen

PALI,BERITA-ONE.COM - Mantan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PALI priode 2014 - 2019, Adi Warsito juga ikut meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang, terlihat. Kamis (24/10/2019) mengambil formulir Calon Wakil Bupati (Cawabup) di dua Partai, yakni Partai Hanura dan PPP.

" Keiinginan saya mengambil formulir Cawabup di dua partai hari ini, untuk ikut mewarnai Pilkada tahun 2020 mendatang, juga mendapat dukungan dan dorongan dari para Tokoh Abab dan Lematang, serta dorongan dari masyarakat," ucap Adi Warsito saat jumpa pers di Partai PPP, beralamat Griya Handayani Mulia Kecamatan Talang.

Selain itu, pengambilan formulir Cabup dan Cawabup merupakan Hak semua warga Negara khususnya warga PALI untuk mengambil formulir dan juga, berhak dipilih dan memilih.

" Pengambilan formulir Cabup dan Cawabup semua masyarakat berhak, dan juga berhak dipilih dan memilih, karena itulah saya memberanikan diri mengambil formulir Cawabup pada hari ini, ujarnya.

Lanjutnya, Saya sudah bekerja didewan, mungkin masih kurang maksimal ataupun ada program yang belum terleasasi, makanya saya mencalonkan diri dengan mengikuti tahapan - tahapan Pilkada tahun 2020 mendatang dengan mengambil formulir Cawabup ini, jelas Adi Warsito.

Adi Warsito juga menyampaikan, bahwa keikut sertaanya dalam Pilkada tahun 2020 mendatang tidak hanya sebatas mengambil berkas di partai pengusung saja.

" Kalau dipercaya partai pengusung, saya siap maju dan siap dipasangkan dengan siapa saja. Namun, apabila tidak ada respon dari partai pengusung, saya akan tetap maju melalui jalur Independen, dan untuk pasangan, kalau ada putra PALI yang cocok sayapun siap bersanding. Tetapi, saya akan tetap berharap partai politik dapat mengusung saya. tegasnya.(SH)


No comments

Powered by Blogger.