Header Ads

Tak Kenal Lelah, , Setiap Hari Jum'at Bupati Ogan Ilir, Siap Tampung Keluhan Masyarakat

Bupati Ogan Ilir Saat Persiapan Menerima Masyarakat Dalam KOPi OI
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM--Tak perna kenal Lelah , Bupati Ogan Ilir, H.M. Ilyas Panji Alam,  setiap hari Jum'at pagi samapai sore, menerima kelulahan dan saran dari masyarakat Ogan Ilir, dalam sajian ngopi bareng Bupati, atau yang disebut dengan " Kopi OI " di rumah dinas Bupati , kompleks perkantoran Pemkab Ogan Ilir,  Tanjung Senai, kota  Indralaya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai keluhan masyarakat siap di tampung Bupati,  baik dari masalah Ekonomi, Infrastruktur, Budaya, pendidikan, Olah raga,  dan berbagai keluhan dan saran lainnya.

Setiap keluhan dan saran masyarakat didengarkan Bupati ,  akan secepat mungkin  memerintahkan Dinas terkait, menindak lanjutinya,  sesuai apa yang telah disampaikan masyarakat.

Kopi OI "merupakan suatu agenda rutin yang dilaksanakan Bupati Ogan Ilir, dan Pemkab Ogan Ilir, bagi masyarakat yang ingin bertatap muka dan menyampaikan unek-unek  secara langsung dengan Bupati Ogan ilir, silakan datang kerumah Dinas Bupati,  dari pukul 09:00 WIB pagi sampai Dengan Pukul 16:00 WIB sore, terbuka untuk Umum,  dari semua kalangan. (Zaki)

No comments

Powered by Blogger.