Header Ads

SLB Negeri Bireuen,Tekad Ciptakan Siswa Cerdas Dan Mandiri.

BIREUEN, BERITA-ONE. COM-Sekolah Luar Biasa Negeri Bireuen,Bertekad menciptakan Siswa - Siswi  Cerdas,Mandiri Dan Religius,agar pada saat tamat belajar,Siswa - Siswi  itu mampu untuk membuka lapangan  pekerjaan secara mandiri, yang bertujuan untuk menghindari pengutipan liar dijalanan.akibat kondisi Jiwa mereka kurang sempurna( cacat).

Dengan kondisi yang kurang sempurna( cacat) Siswa- Siswi Sekolah Luar Biasa Negeri Bireuen,terus bergerak, tidak pernah bosan dan berputus asa untuk mengikuti  proses pembelajaran,seperti kelayakan Siswa- Siswi di sekolah umum lainya,apalagi disekolah itu  selalu diajarkan berbagai  bentuk ketrampilan ,seperti, menjahit dompet,celemus,taplak meja,sedangkan untuk seni diajarkan tarian daerah Aceh dan Nasional,,ditambahkan lagi  dengan belajar membuka kebun bagi mereka,kesemuanya itu dilakukan agar siswa- siswi lulusan Sekolah Luar Biasa Negeri Bireuen,Bisa Hidup Mandiri.

Para siswa - siswi  Sekolah Luar Biasa Negeri Bireuen,tidak pernah absen dalam mengikuti berbagai kegiatan perlombaan,seperti dikatakan Kepala Sekolah,EMILIATI A.MA.Pd.Sabtu (7/9)2019 Kepada Wartawan Berita-one.com
Peningkatan  mutu pendidikan terhadap  siswa- siswi  Sekolah Luar Biasa  Negeri Bireuen,disesuaikan dengan Visi sekolah diantaranya,Mewujudkan Siswa Yang Unggul Dalam Bidang Akademik,Dan Non Akademik ,Mewujudkan Siswa Yang Unggul Berwirausaha, Mampu Bertanggung Jawab Pada Keluarga ,Ber Ahklak Mulia Serta Berkarakter Jujur.

Selaku kepala Sekolah  Luar Biasa Negeri Bireuen,ELIMIATI A.MA.Pd mengatakan terus berupaya mengembangkan sekolah itu,dia mengharapkan dukungan dari semua pihak.

 Apalagi Berdasarkan pantauan Beritaone sabtu( 7/9)2019 Sekolah itu dulunya berstatus SDLB kini sudah berubah status menjadi Sekoah Luar Biasa Negeri,selama EMILIATI  A
MA.Pd menjabat Kepala sekolah tersebut.( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.