Header Ads

Siswa SLB Negeri Bireuen,Ikut Seleksi Lomba Festival Ketrampilan Siswa Nasional

BIREUEN, BERITA-ONE. COM-Siswa Sekolah Luar Biasa( SLB) Negeri Bireuen,mengikuti  Seleksi  Lomba Festival Ketrampilan Siswa Nasional ( LKSN) tingkat MKKS wilayah III,melibatkan 3 Kabupaten/Kota diantaranya Kabupaten Bireuen,Kabupaten Aceh Utara Dan Lhokseumawe,acara  berlangsung di Gedung YTC  SLB Kecamatan Kuta Blang  Bireuen, senin (9/9)2019.
Kegiatan Seleksi Lomba Festival Ketrampilan Siswa Nasional ( LKSN ) ini, menampilkan bidang lomba,Kecantikan,Tata Boga,Merangkai Bunga,Kreasi Barang Bekas,dan Menjahit.

Kegiatan ini,bertujuan untuk.membiasakan Siswa Sekolah Luar Biasa khusus ( Tunanetra ) bisa bekarya dan hidup.mandiri jika mereka dibekali dengan ketrampilan,dan keahlian.

Kepsek Sekolah Luar Biasa ( SLB) Negeri  Bireuen,EMILIATI  A.MA.Pd  turut serta  mendampingi Siswa dalam mengikiti kegiatan tersebut,dia sangat mengharapkan siswanya bisa mendapat nilai terbaik dalam kegiatan tersebut,sehingga bisa lolos ke tingkat Nasional nantinya,sebab menurut dia berbagai upaya persiapan telah dilakukan  pihak SLB  Bireuen,sesuai dengan moto sekolah mereka,Mewujudkan Siswa Yang Unggul Dalam Bidang Akademik,Dan Non Akademik ,Mewujudkan Siswa Yang Unggul Berwirausaha.( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.