Header Ads

SDN DI Bireuen,Belum Ada Pagar

BIREUEN, BERITA-ONE. COM-Sejumlah  Sekolah Dasar Negeri Di Kabupaten Bireuen,belum tersentuh bantuan pagar,padahal pagar merupakan pelindung bagi setiap SDN di Kabupaten Bireuen.

Dengan adanya pagar yang permanen tentu akan membuat pihak sekolah nyaman dalam melaksanakan proses  belajar - mengajar hal ini diungkapkan salah satu  kepala sekolah SDN di Bireuen,( RH)senin ( 2/9)2019 kepada media berita-one.com

Kebutuhan bangunan pagar bagi SDN di Bireuen,rata - rata mencapai 150 - 300 meter,namun Harapan Kepsek SDN kondisi ini segera terealisasi dan menjadi pusat perhatian Pemerintah.

Tanpa adanya pagar,SDN di Bireuen,hasil pantauan media berita-one.com selasa ( 3/9)2019 sejumlah sekolah terlihat kumuh.

Menyikapi persoalaan itu,Kadis Pendidikan ,Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bireuen,selasa (3/9)2019 M.Nasir mengatakan telah menyampaikan berbagai keluhan Kepsek SDN  kepada Pihak Pemerintah Propinsi,melalui Disdik Aceh,dalam setiap rapat yang digelar,mudah - mudahan " Kata M.Nasir ,Kasus ini cepat diatasi,meskipun diakui tidak layaknya Pagar di SDN  ini sudah terjadi bertahun - tahun ,dalam hal ini  dia juga meminta Kepsek untuk bersabar .( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.