Header Ads

Resmi Dilantik 45 Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024


MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Resmi dilantik 45 Anggota DPRD Terpilih Kabupaten Muara Enim Masa Jabatan 2019-2024,  bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim,  Jum'at (27/9/2019).

Pelantikan dan pengambilan sumpah abatan tersebut dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Nahrowi SH. dan dihadiri  oleh Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah SH, anggota DPRD Sumsel dapil 6 diantaranya Giri Ramanda SH, H Syamsul Bahri dan Hj Nurhilyah Juarsah (istri Plt Bupati Muara Enim).

H. Juarsah, SH Plt. Bupati Muara Enim Mengucapkan Selamat atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim  terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas upaya kerja keras dan pengabdian yang ikhlas yang telah kita laksanakan bersama-sama dengan penuh kebersamaan yang selama ini telah dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pembangunan yang telah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah Kabupaten Muara Enim masa jabatan 2019-2024 baik yang terpilih kembali maupun yang baru terpilih pada pemilu legislatif tanggal 17 Juni 2018 yang lalu.

Selamat untuk melanjutkan perjuangan dalam mengemban amanah dalam rangka mewujudkan dan meningkatkan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang Kabupaten Muaraenim yang kita cinta ini, "kata Juarsah.

Juarsah juga  berharap kedepan hubungan yang telah terjalin selama ini tetap tercipta dan terjaga dengan harmonis serta berkesinambungan dalam kemitraan yang bersinergis eksekutif dan legislatif untuk keberlangsungan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Muara Enim akan semakin maju dan berkembang demi kepentingan masyarakat Kabupaten Muara Enim sehingga tugas dan kewajiban yang telah diamanatkan oleh konstitusi untuk dapat menyelenggarakan urusan pemerintahan dengan sebaik-baiknya menurut asas otonomi dan tugas pembantuan terjalin kerjasama yang baik untuk kemajuan Kabupaten Muara Enim.ujarnya.

Lanjut Juarsah, "Khususnya untuk kepentingan masyarakat  Muara Enim sehingga Visi Kabupaten Muara Enim #MERAKYAT, Muara Enim untuk Rakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera dapat kita wujudkan bersama, "pungkasnya. (Yulianto) 

No comments

Powered by Blogger.