Header Ads

Resmi di Lantik H.Aziz Rahman.SE : Siap Mendorong Kemajuan Pertanian, Pendidikan dan Sosial

MUARA ENIM, BERITA-ONE-COM-Politisi senior H.Azis Rahman.SE  bersama 44 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Terpilih se-Kabupaten Muara Enim hari ini telah resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Muara Enim Periode 2019-2024, pelantikan bertempat di Gedung DPRD Muara Enim, Jumat (27/09/2019).

Tampak Hadir pada pelantikan PLT.Bupati H.Juarsah.SH, Ketua KPU MuaraEnim Bpk.Ahyaudin, ketua Bawaslu MuaraEnim.Suprayitno.SH beserta segenap pejabat eksekutif Lingkup Pemkab MuaraEnim

Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim ini menyatakan dirinya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Muara Enim, Khususnya di Daerah Pemilihan Dapil Satu (Kota) sesuai dengan Visi dan Misi Partai Nasdem yakni Perubahan atau Restorasi.

Saat ditemui oleh awak media seusai pelantikannya, Azis Rahman mengatakan, dirinya akan selalu berupaya untuk menyuarakan aspirasi masyarakat dan mendorong pihak eksekutif untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Muara Enim di berbagai sektor seperti pertanian, meningkatkan pendidikan dan kesejahteraan sosial untuk masyarakat Muara Enim dalam jangka waktu yang panjang.

“Anggaran APBD yang dinilai selama ini tidak tepat sasaran, harus di alokasikan ke pos pos yang tepat agar lebih objektif dalam penggunaannya,” terangnya.

Ajiz menambahkan, untuk sektor pertanian perekonomian, pihaknya akan selalu berupaya berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupatem Muara Enim untuk membangun Pabrik hasil pertanian agar hasil petani memiliki nilai jual yang pantas.

“Dengan APBD Kabupaten kita yg begitu besar, tidak menutup kemungkinan kami akan selalu menyuarakan dengan lantang hal tersebut demi kemakmuran dan kemajuan masyarakat di Kabupaten Muara Enim untuk yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Endi)

No comments

Powered by Blogger.