Header Ads

RAPBD Kota Prabumulih Tahun 2020 Sebesar Rp 1,028 Triliun Disahkan DPRD

PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Prabumulih, Selasa (17/9/2019) sore mengesahkan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) atau APBD Induk tahun 2020.  Untuk besaran APBD Induk tahun 2020 yang telah disahkan bersama Pemerintah Kota Prabumulih sebesar Rp1.028 Triliun.

Pengesahan dilakukan bertempat di ruang Rapat Paripurna kantor DPRD Kota Prabumulih dengan pelaksanaan Rapat Paripurna ke XXXIX masa persidangan ke III.

Dengan jumlah dewan yang hadir sebanyak 20 orang dan tidak hadir 5 orang saat itu.

Sidang dihadiri juga Walikota Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH beserta Sekda, kepala SKPD, Camat, Lurah dan tamu undangan lainnya.

Saat pelaksanaan rapat tersebut, nuansa hikmat kental terasa. Hal itu mengingat bahwa Rapat Paripurna tersebut diperkirakan menjadi rapat terakhir bagi anggota DPRD Kota Prabumulih dengan masa bakti 2014-2019 yang dalam waktu dekat akan berakhir. Meski demikian, pelaksanaan Rapat Paripurna tersebut berjalan lancar hingga ke penghujung acara.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengaku sangat mengapresiasi kinerja dewan kota Prabumulih.

 "Alhamdulillah kita bangga, DPRD kita sudah mengesahkan dua Perda, pertama Perda Perubahan dan Induk. Jadi kita terima kasih walaupun dinamikanya banyak tapi tetap rasa sayang dengan kita itu tetap ada, itu yang kita kagum dengan dewan," katanya.

Ridho menerangkan, besaran APBD Induk tahun 2020 yang disahkan mencapai Rp1 Triliun lebih. "Jumlah itu memang masih jauh bila dibandingkan APBD Prabumulih sebelum-sebelumnya yang pernah mencapai sekira Rp1, 250 Triliun pada saat awal-awal kita menjabat," tegasnya.

Ketua DPRD Kota Prabumulih, H Ahmad Palo SE merincikan, untuk besaran APBD Induk tahun 2020 yang telah disahkan bersama Pemerintah Kota Prabumulih sebesar Rp1.028 Triliun. "Tapi nanti setelah ditambah DAK (Dana Alokasi Khusus) dan Bangub (Bantuan Gubernur) Sumsel. Total keseluruhan APBD Prabumulih tahun 2020 diperkirakan mencapai Rp1.030 Triliun. Insyaallah seperti itu," ujar Palo saat dibincangi usai rapat Paripurna tersebut.

Lanjut dijelaskannya, mengapa masih diperkirakan, hal itu karena pihaknya masih menunggu penetapan APBD Provinsi. "Sekarangkan Provinsi belum netapkan berapa bantuan untuk Prabumulih, jadi masih nunggu itu. Lalu DAK itu juga ditetapkan dengan Perpres di MK. Dan itu ditetapkan biasanya di bulan Oktober jadi kito masih nunggu itu," ucapnya seraya menyebutkan Bantuan Gubernur itu kemungkinan bisa mencapai Rp100 jutaan. (ADV-DPRD).

1 comment:

  1. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete

Powered by Blogger.