Header Ads

Proyek Sudah Habis di Miliki Anggota DPR Masyarakat Jasa Kontruksi MUBA Geradak PU Perkim

MUBA,BERITA-ONE.COM- Puluhan masyarakat jasa kontruksi Sekayu Bersatu Geradak datangi Kantor Dinas perumahan dan permukiman  gelar audensi Kamis (5/9/2019) pukul 10.00 Wib Diruang Rapat PU Perkim Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin provinsi Sumatera Selatan.

Perwakilan masyarakat jasa kontruksi, Sutopo menegaskan pihaknya Segaja kami Bersama kawan kawan mendatangi kantor ini.

Tujuan menanyakan secara langsung proyek dinas perumahan dan permukiman yang diduga Ratusan proyek semua sudah habis  Dimiliki Oleh Sebagian anggota DPRD Muba jadi kami hanya menjadi penonton saja Di daerah kami Sendiri Dibumi serasan sekate ini tanah kelahiran Kami, kami juga pertanyakan siapa saja nama angota DPR Yang memiliki proyek itu jelas sutopo, .

Pantauan Awak media masyarakat Sekayu yang tergabung di jasa kontruksi muba ini merasa kecewa karena yang menemui mereka cuma  Ada 2 orang perwakilan dari dinas perumahan dan permukiman  Yaitu Sekertaris Perkim Wawan dan Stap nya Suhardi, Plt kepala dinas Dari imformasi yang di dapat lagi ada Rapat di pemda,  yang jadi pertanyaan kami kemana kabid Kabid yang memegang proyek itu tidak dihadirkan Semua Menghilang dengan alasan yang tidak jelas kata Juri.

Senada dengan hujan instruksi dalam Audensi Terkait permasalahan proyek proyek yang di perumahan dan permukiman ini Plt kepala dinas yang diwakilkan oleh sekretaris nya wawan mengatakan Semua Kami Catat apa yang disampaikan oleh Masyarakat jasa kontruksi ini dan akan kami tampung nanti akan saya sampaikan kepada plt kepala dinas dan juga Bupati muba  supaya persoalan ini cepat selesai pungkasnya. ( RM)

No comments

Powered by Blogger.