Header Ads

Polres Muba Gelar Pisah Sambut Kapolres

MUBA,BERITA-ONE.COM- Bertempat di Mapolres Musi Banyuasin Jalan Merdeka Lingkungan 7 Kelurahan Serasan jaya Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) provinsi Sumatera Selatan, Senin (2/9/2019) Sekira Pukul 09.00wib, menggelar pisah sambut Kapolres Muba dari AKBP Andes Purwanti, SE, MM kepada AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK,

AKBP Andes Purwanti, SE, MM mengatakan Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah mendukung pelaksanaan tugasnya di Kabupaten Muba. Banyak hal yang dirasakan selama saya menjabat 1 tahun 4 bulan ini.

 Lebih Lanjut Andes  minta maaf jika selama ini ada tutur kata salah dan khilaf. Semoga kesolidtan ini tetap terjaga. Terlebih lagi dibawah kepemimpinan Kapolres Muba yang baru AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, " ujarnya.

 Saya harap silaturahmi ini tidak terputus. Semoga ditempat yang baru sebagai Wakapolresta Palembang. Saya dapat menjalankan tugas dengan baik. Jika rekan-rekan di Palembang. Silahkan mampir ke Polresta Palembang, " tutupnya.

Tempat Yang Sama  Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK mengatakan bahwa. Atas restu tuhan yang maha kuasa dan rekan-rekan. Dirinya akan melanjutkan program-program dari Kapolres sebelumnya, semoga kesolidan selama ini tetap berjalan dengan baik. Baik itu dalam melaksanakan tugas ringan ataupun berat.

Terimakasih atas dedikasi Buk Andes terhadap Polres Muba. Serta dapat lebih sukses ditempat yang baru, " tegasnya.

 Kita doakan bersama. Agar beliau mendapat pangkat Kombes Pol. Hingga menjadi bintang, ini adalah sirikandi Polda Sumsel, " jelasnya.

 Semoga amanah dari pimpinan ini. Dapat saya emban dengan sebaik-baiknya, " tutupnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.