Header Ads

Persip Pase Lumat Persimura Beureunun 2-0

LANGSA - BERITA ONE.COM-Persatuan Sepak bola Indonesia Pase (Persip Pase) tekuk Persimura (Persatuan Sepak bola Indonesia Mutiara) Beureunun dengan skore meyakinkan 2-0,Kamis Sore, (12/09) di stadion Langsa dalam lanjutan babak 12 besar kompetisi Liga 3 PSSI Regional Aceh.

Dalam laga pada Hari ke sebelas ini, kedua tim saling jual beli serangan dan saling mengancam pertahanan lawan masing masing, namun tidak menghasilkan gol hingga waktu turun minum, babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, tekanan demi tekanan semakin gencar dilakukan dan tidak sia - sia, pada menit ke 75 pemain Persip Pase Aceh Utara,Muhammad Mikail sukses menjebloskan bola kegawang Persimura Beurenuen sehingga merubah  skor  menjadi 1-0. Kemenangan satu angka tidak membuat Persip Pase mengendurkan daya gedornya dan dimenit 85 pemain Persip Pase kembali menambah keunggulan lewat tendangan manis Muhammad Rizal, skor menjadi 2-0, angka kemenangan 2 0 ini tidak berubah hingga wasit Safrizal asal Bireun meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.(SU)

No comments

Powered by Blogger.