Header Ads

Persidi Idi Gilas PSGL Gayo Lues 4 - 1

Langsa -BERITA ONE.COM- Persidi Idi pada hari kedua pertandingan enam besar Liga 3 PSSI Regional Aceh sukses menaklukkan PSGS Gayo Lues dengan score meyakinkan 4-1 Jum, at sore (27/09) di stadion sepakbola Langsa.

Gol pertama untuk Persidi di ciptakan oleh Muhammad Arpab pada menit ke 23. 
Tertinggal 1-0 membuat PSGS meningkatkan serangan,namun hingga turun minum kedudukan 1-0 untuk tim yang di asuh oleh Iwan Setiawan itu tetap bertahan . 

Memasuki babak ke dua tim kebanggaan Aceh Timur Persidi Itu mulai meningkatkan daya gempurnya ke area pertahanan PSGS dan hasilnya kembali Muhammad Arpan pemain Idi berhasil menambah gol menjadi 2- 0 untuk Persidi pada menit ke 47.

Berikutnya jual beli serangan semakin gencar, namun upaya keras tim Gayo Lues berhasil di gagalkan oleh pemain Persidi.
Bahkan pada menit berikutnya gawang Gayo Lues kembali terkoyak,lagi lagi M Arpan sukses menaklukkan penjaga gawang Gayo Lues untuk ketiga kalinya. 
Pertandingan sempat ricuh, akibat berbenturan antar pemain, anak anak PSGS tidak terima,akibatbatnya  terjadi pegumulan fisik antar pemain,namun ketegangan itu tidak berlangsung lama, kesigapan aparat keamanan yang berjaga di sekeliling lapangan dengan cepat melerai perkelahian tersebut. 

Akibat kericuhan itu yang di mulai oleh pemain Gayo Lues  wasit memberi ganjaran tendangan bebas kepada Persidi,dan pemain Persidi tidak menyia nyiakan kesempatan,hadiah tendangan bebas di luar kotak penalti itu langsung di arah kan kegawang PSGS oleh Khaldi, penjaga gawang PSGS bagai tidak siap hingga bola langsung bersarang ke dalam gawang PSGS pada menit ke 63,kedudukan 4 - 0 untuk Persidi.

Di penghujung pertandingan babak ke dua berakhir,seorang pemain bawah Persidi tersentuh bola di area penalti,setelah terjadi kemelut di depan gawang,wasit langsung menujuk titik putih. 
Hendri, pemain PSGS sukses mengeksekusi penalti serta memperkecil kekalahan PSGS,score berubah menjadi 4-1,hasil tersebut bertahan hingga wasit meniup kan peluit panjang.

Sebelum nya Peureulak Raya di tahan imbang oleh kesebelasan Peusangan Raya 2-2.
2 gol Peureulak Raya masing masing di ciptakan oleh M Fahrizal pada menit ke 38 dan 64 serta  Martunis pada menit ke 41 dan Okka Dwi Saputra pada menit ke 58 pemain Ps Galactikos (Peusangan Raya) 
Besok Sabtu  Tanggal 28/09 akan berhadapan PSBL Langsa dengan PSGS Gayo Lues (SU) 

No comments

Powered by Blogger.