Header Ads

Persal Aceh Selatan Tundukan Persimura Beureunun 3-2

LANGSA-BERITA ONE.COM-Satu hari sebelum berakhir perhelatan 12 besar Liga III PSSI Regional Aceh group E, Kesebelasan Persal Aceh Selatan sedikit terobati kekecewaanya dengan mengalahkan Persimura Beureunun 3-2 Miggu sore (51/09) di stadion Langsa.

Meski dipastikan keduanya tidak lolos ke jenjang berikutnya,namun kedua tim yang berlainan kabupaten itu tetap menampilkan permainan menarik kepada penonton .

Sejak dari awal pluit berbunyi, semangat anak-anak muda yang jauh dari narkoba ini sudah terlihat.Operan operan yg mengarah yang mencerminkan mereka terlatih dalam waktu yang cukup memadai.

Gol pertama tercipta melalui kaki ,Reza Fahmi pemain bepan Persimura,gol ini menjadi pembuka,1-0 untuk kemenangan Beureunun.

Namun beberapa menit kemudian Gol balasan di buat oleh anak 2 Persal Aceh Selatan, Husaini Marhaban pemain Persal Aceh Selatan berturut turut mencetak dua gol masing-masing dimenit 14 dan 33 di babak pertama, dan skor menjadi berbalik untuk kemenangan  Persal 2-1, hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, permainan berjalan alot kedua dua tim menyuguhkan permainan menarik, hasil nya  pemain Persal kembali menambah keunggulan, lewat sontekan Husaini Marhaban dimenit 67, skor menjadi 3-1. Gol balasan Persimura baru terjadi pada menit ke 71 disuguhkan Zul Azwar pemain Persimura merubah skor menjadi  3-2, keunggulan Persal Aceh Selatan ini bertahan  hingga wasit Zakaria asal Bireun meniup peluit akhir pertandingan .

Di tempat yang sama, besok pada laga terakhir 12 besar Liga 3 PSSI Regional Aceh Group E akan berhadapan dua tim papan atas, PSBL Langsa menjamu tim hamok laju persidi Idi. (SU)

No comments

Powered by Blogger.