Header Ads

Pemerintah Kecamatan Lubuk Keliat, Sukses Gelar Pesta Rakyat HUT RI Ke-74 , Bersama Bupati Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir saat memberikan Bantuan Alat Pertanian Kepada Masyarakat     
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Pemerintah Kecamatan Lubuk Keliat , Sukses menggelar Pesta Rakyat Puncak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-74,  Bersama Bupati Ogan Ilir  H.M. Ilyas Panji Alam. di halaman Kantor Kepala Desa Betung I, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, Sabtu Malam , (07/09/19).

Dalam pesta Rakyat tersebut, berbagai kemeriahan ditampilkan, diantaranya,tarian daerah,  puisi perjuangan,  pantun undian berhadiah untuk masyarakat kecamatan Lubuk keliat, dan pembagian piala bagi para penang lomba HUT RI ke-74.

Hendra Budi Anto,  Kapala Desa Betung I, selaku tuan rumah, mengaku puas atas suksesnya seluruh rangkain kegiatan sampai ke malam puncak pesta Rakyat yang digelar ini,  dirinya merasa puas juga melihat antusiasnya  masyarakat Desa Betung dan Sekitarnya , dalam memeriahkan HUT RI tahun ini.

Bupati Ogan Ilir , H.M. Ilyas Panji Alam, mengatatakan, terhadap awak media

Kecamatan Lubuk Keliat ini merupakan kunjangan Saya yang Ke 12, dalam menghadiri pesta Rakyat  HUT RI Ke 74, mesti bukan bulan agustus lagi, namun kemeriahan dan semangat atuasias masyarakat masih berkobar, kemerdekaan tidak perna pudar,  mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif,  sesuai dengan Tema HUT RI tahun 2019 ini  , " SDM Unggul Indonesia Maju " ,  mari kita  isi kemerdekaan ini dengan pembangunan , menuju Ogan Ilir yang gemilang kedepannya "  Ujarnya

Sementara itu,  Camat Lubuk Keliat , Rusman , mengatakan

Pesta Rakyat ini , merupakan , pesta untuk seluruh  masyarakat kecamatan Lubuk Keliat,  Alhamdulilah , semuanya berjalan sukses,  tetlihat dengan antusiasnya masyarakat Betung dan sekitarnya,  terselenggaranya pesta rakyat ini,  berkat   kerja sama dari seluruh kepala Desa Se-Kecamatan Lubuk keliat,  dan dari berbagai pihak lainnya,  kedepan akan kita laksanakan lebih meriah lagi, kami pemerintah Kecamatan Lubuk Keliat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya terhadap Bapak Bupati Ogan Ilir , H.M. Ilyas Panji Alam, yang meluangkan waktu untuk hadir dalam pasta Rakyat yang kami gelar ini " Ujarnya terhadap awak media

Hadir dalam acara tersebut,  Sekda Pemkab Ogan Ilir,  Assisten I dan II Pemkab Ogan Ilir,  Kadis Perkim Ogan Ilir,  Kadis Sosial Ogan Ilir, Kasat Pol PP Ogan Ilir , Kepala Baznas Ogan Ilir, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Lubuk Keliat. (Xaki)

No comments

Powered by Blogger.