Header Ads

Panti Trisna Wirda Balai Kasih Tampung 35 Orang Tua.

BIREUEN, BERITA-ONE. COM-
Panti Trisna Wirda ( Balai Kasih)Desa Cot Buket  Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh tahun 2019, menampung  35 orang tua berumur 50 hingga 60 tahun lebih.

Mereka diberikan berbagai fasilitas,yang dibutuhkan tanpa adanya kekurangan ,hasil pantuan wartawan berita-one .com, Rabu(18/9)2019.

Yusnidar Kepala UPTD Trisna Wirda (Balai Kasih) Kabupaten Bireuen, mengatakan,selama ini pihaknya selalu memperhatikan segala kebutuhan mereka,terutama dari segi kesehatan.

Menurutnya,dari ke 35 orang tua itu memiliki keluarga,ada juga yang tidak tapi,apabila diantara mereka sakit ataupun meninggal dunia,pihak UPTD mencoba mengetahui pihak keluarga,apabila tidak ada yang datang,maka mereka akan menguburkanya pada tempat yang telah  disediakan.

Tahun 2019,Panti Trisna Wirda( Balai Kasih)mendapat renovasi 3 unit gedung kamar serta 1 unit gedung aula,mengingat selama ini kondisi Panti sudah tidak layak huni untuk ditempati.

Panti Trisna Wirda ( Balai Kasih) Desa Cot Buket Kabupaten Bireuen,hanya butuh penambahan Pembangunan Jalan Aspal,disebabkan selama ini,pada saat  orang tua mereka pergi untuk melakukan ibadah di musalla,sering jatuh jadi harapan Pihak UPTD kondisi ini menjadi pusat perhatian Pemerintah .( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.