Header Ads

Muzakir Lantik Fadjeri Erham Sebagai Ketua Pengurus Cabang FKPPI Kabupaten Muara Enim Periode 2019-2023

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Ketua Pengurus Daerah VI FKPPI Provinsi Sumatera Selaran Ir. H. Muzakir Sai Sohar lantik Drs. H. Fadjeri Erham. MM sebagai Ketua Pengurus Cabang FKPPI Kabupaten Muara Enim, masa bhakti 2019 - 2023, sementara untuk sekretarisnya yakni Yuzio Herano,dan bendaharanya adalah Andi Adrian SE, yang di saksikan oleh kepala Forkominda serta Ormas, OKP kabupaten Muara Enim.

Dalam kesempatan ini Dandim 0404 Muara Enim diwakili Kasdim Mayor Inf Sugeng Purwadi, menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru dan dapat lebih meningkatkan kinerja hingga titik maksimal oleh karenanya  kita patut berjuang bersama melangkah bersama dengan rasa cinta kasih dan kepercayaan yang penuh dalam mendukung organisasi menuju gerbang gemilang,ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh  Bupati Muara Enim melalui Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Panca Surya Diharta SH mengajak, agar organisasi khususnya FKPPI agar tetap menjadi organisasi yang mandiri,taat pada pancasila dan NKRI,serta turut andil dalam menunjang visi Kabupaten Muara Enim yang Agamis, Berdaya saing, Mandiri Sehat dan Sejahtera.katanya.

Dikatakan oleh Ketua Pengurus Daerah VI FKPPI Provinsi Sumatera Selatan Ir. H. Muzakir Sai Sohar, bahwa bersamaan momentum  HUT FKPPI ke 41 Tahun 2019 ini dapat diiringi dengan pelantikan  pengurus cabang yang baru, sehingga menjadi motivasi kita dalam upaya mempertahankan Pancasila dan UUD 1945 dengan turut andil dalam menangkal ideologi lain agar tidak tumbuh dan berkembang.

Selain itu,  Muzakir juga berharap, agar para kader FKPPI Bisa menjadi mitra dalam mendukung program pemerintah, boleh berpolitik tapi tetap ingat dimana dan dari mana organisasinya,dan kedepan ada calon-calon pemimpin daerah dari kader FKPPI di pemerintahan dan didunia politik, ujarnya.

Sebagai Catatan sejarah di Muara Enim bahwa pernah ada kader FKPPI  menjadi  pemimpin daerah  selama dua Periode,  diharapkan kedepan juga muncul kembali kader FKPPI yang lain,pungkasnya. (Tas/Yulianto) 

No comments

Powered by Blogger.