Header Ads

Meriahkan Muba Expo Stan PWI Adakan Lomba Bernyanyi.

MUBA,BERITA-ONE.COM – Meriahkan HUT Kabupaten Musi Banyuasin yang Ke 63. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin Menggelar Lomba Bernyanyi untuk Para Pengunjung Stand Muba Expo 2019, yang mana Gelaran Perlombaan tersebut akan digelar pada hari terakhir Muba Expo.

Dalam Perlombaan yang diadakaan tersebut, akan ada Doorprize menarik yang diberikan oleh PWI Muba. Muba Expo yang akan digelar selama 6 hari terhitung pada tanggal 28 September – 4 Oktober 2019.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PWI Kabupaten Musi Banyuasin Herlin Koisasi, SH ketika dibincangi awak media, Herlin mengatakan, di hari terakhir Peringatan HUT Kabupaten Musi Banyuasin yang dikemas dalam Muba Expo kami akan mengadakan Perlombaan bernyanyi untuk para Pengunjung Stand.

“Kami menghadirkan hal baru untuk Muba Expo Tahun 2019 kali ini, dimana dalam Perlombaan tersebut kita akan berikan hadiah menarik yaitu berupa Doorprize yang nantinya akan kita berikan untuk peserta yang dinilai terbaik, “Ungkap Herlin.

Lebih lanjut, “Saya berharap kedepannya nanti, kami atas nama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin dapat terus bersinergi dan berpartisipasi di Muba Expo Berikutnya, “

Untuk pengunjung yang akan ingin mengikuti Perlombaan tersebut dapat menghubungi Panitia Muba Expo Langsung di Stand PWI maupun menghubungi nomer  Pengurus PWI Muba.
Iwan Hendrawan :  0853 67877760
Indra Jaya, S.I.Kom : 0813 73605181
Shinta Ayu Lestari : 0821 8339 7383(RM)

No comments

Powered by Blogger.