Header Ads

Ketua Umum DKB ,Pastikan 5 Negara Asing Ikut Meriahkan HUT Kabupaten Bireuen Ke 20.

BIREUEN,BERITA-ONE. COM-
Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bireuen Ke 20 pada tanggal 12 oktober 2019.
Ketua Umum Dewan Kesenian Bireuen (DKB) , H.Mukhlis.A.Md yang juga sebagai Direktur Utama PT.Takabeya Perkasa Group, kepada awak media,di Cot Bate Geulungku Simpang Mamplam, Minggu Sore (22/09)

Mengungkapkan, ada Lima negara asing dipastikan ikut memeriahkan acara festival rapai Internasional. diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bireuen bersama Dewan Kesenian  Bireuen, mulai tanggal 12 sampai 15 Oktober 2019 mendatang.

Kegiatan festival rapai Internasional menurut Ketua Dewan Kesenian Bireuen H Muchlis,A.Md,kegiatan itu akan digelar di lapangan stadion Desa Cot Gaou Bireuen,bersamaan juga dengan Taruan massal.
Lima negara yang  ikut diantaranya  India, Mesir, Malaysia, China, Singapore dan tidak tertutup kemungkinan ada beberapa Negara lainnya.

 Dengan diselengarakanya acara itu," Kata ketua DKB ,H.Mukhlis A.Md diharapkan dengan sendirinya Ekonomi Masyarakat Kabupaten Bireuen,meningkat,seperti pengusaha Hotel,Warung Nasi,Warkop,serta para pedagang kaki lima dll.inilah keuntungan bagi kita bersama,jadi tidak ada kepentingan - kepentingan pribadi didalamnya,meskipun demikian H.Mukhlis A.Md minta semua pihak untuk mendukung sepenuhnya terlaksananya kegiatan ini,sebab untuk Aceh inilah yang perdana,

Mudah - mudahan dengan kedatangan para tamu ini bisa membuat Kabupaten Bireuen,dan Aceh pada umumnya akan terus maju.

Terkait berbagai persoalan lainya,tentang adanya persiapan panitia,untuk lebih jelasnya akan diadakan konferensi pers, Pada 01 atau 02 Oktober nanti,ujar Farid Maulana yang mendampingi Ketua Dewan Kesenian Bireuen H Muchlis,A.Md,sementara untuk kegiatan ini, sekitar 400 orang ikut tarian massal, pada saat waktu pembukaan acara ( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.