Header Ads

Heri Amalindo Kembali Berjuang di Pilkada Priode 2020 - 2025 Mendatang

PALI,BERITA-ONE.COM - Setelah dibukanya pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) beberapa waktu lalu. Heri Amalindo kembali berjuang mengikuti pesta Demokrasi lima tahunan yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang. Terlihat dengan mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati yang datang langsung ke kantor PDIP PALI, di Jalan Pelita - Talang Akar Kelurahan Talang Ubi Timur Kecamatan Talang Ubi, Rabu (11/9/2019).

" Kedatangan kami kesini untuk mengambil formulir pendaftaran yang harus kami isi dan kami lengkapi sebagai syarat maju menjadi calon Bupati PALI pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2020 - 2025 melalui PDIP, "ujar Heri Amalindo yang juga petahan Bupati Kabupaten PALI.

Ditanya siapa yang bakal mendampinginya nanti. Heri Amalindo mengatakan, semua orang berpeluang mendampingi saya, bisa jadi seperti pilkada tahun lalu, ya rekan rekan medialah yang mencarikan.

" Kita menunggu keputusan dari DPD dan DPP PDIP saja dan Insyallah untuk pendamping masih yang lama. Kalu aku tetap setia, kalu kamu tulah yang tidak setia sama aku," gurau Heri Amalindo bapak pembangunan PALI sembari tersenyum.

Sementara saat ditanya visi misinya kedepan, dipastikan visi misinya pro rakyat, dekat dengan rakyat dan bergotong royong membangun Kabupaten PALI

"Ya tentu harus pro rakyat, memajukan daerah kita serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara bergotong royong," ajaknya.
Terpisah, Ketua DPC PDIP Ferdian Andreas Lacony melalui Sekretarisnya Ardani mengaku, bahwa selama dibuka pendaftaran oleh PDIP yang pertama kali datang baru Heri Amalindo yang mengambil berkas.

"Kalau yang melalui pesan whatsapp sudah ada tiga orang, namun yang memperlihatkan keseriusan baru pak Heri yang langsung datang sendiri untuk mengambil berkas pendaftaran. PDIP masih membuka peluang bagi para tokoh masyarakat serta masyarakat luas, baik dari internal partai ataupun dari luar untuk mendaftar," terang Ardani.(SH) 

No comments

Powered by Blogger.