Header Ads

DPC PDIP PALI Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati PALI Priode 2020 - 2025

PALI,BERITA-ONE.COM - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 September tahun 2020 di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten PALI buka pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati PALI pada periode 2020 - 2025.

Dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten PALI, Ferdian Andreas Lacony, bahwa pendaftaran bakal calon kepala daerah (Cakada) dan wakil kepala daerah (Wakada) dibuka sejak tanggal 2 September sampai 22 September 2019.

DPC PDIP membuka peluang selebar lebarnya bagi masyarakat maupun tokoh - tokoh PALI ataupun luar yang ingin mendaptar diri sebagai Cakada dan Wakada Kabupaten PALI priode 2020 - 2025 dan pada penjaringan nanti PDIP tidak memungut biaya sepeser pun ," ujarnya, Rabu (4/9/2019).

Lanjut Ferdian, bagi yang berminat segera datang ke sekretariat DPC PDIP PALI dan DPC sudah membentuk panitia yang nantinya akan memberikan per syaratan yang harus dilengkapi bagi para calon.

Dalam hal ini panitia pendaftaran hanya menerima secara teknis. Selanjutnya, untuk menyeleksi para calon nantinya DPD dan DPP yang akan memutuskan sepenuhnya, " ungkapnya.

Ferdian menambahkan. Berkas yang telah diisi harus dikembalikan paling lambat tanggal 21 September 2019. Karena pada tanggal 23 September seluruh berkas bakal dibawa ke DPD dan DPP. Tetapi apabila pendaftar kurang dari dua. Maka penjaringan bakal diperpanjang dan untuk pengembalian berkas apabila bersangkutan tidak bisa mengembalikan langsung, bisa dikuasakan dengan menunjukkan surat kuasa bermaterai dan tunjukan fotokopi KTP," katanya.(SH) 

No comments

Powered by Blogger.