Header Ads

Bupati Ogan Ilir Pastikan, Jalan Longsong Di Desa Talang Pangeran Segera Di Perbaiki

Bupati OI Ilyas Panji Alam Saat meninjau jalan Longsor 
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM -Bupati Ogan Ilir  H.M. Ilyas Panji Alam, kunjungi Jalan longsor di Desa Talang Pangeran, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir,  Pasca terjadinya bencana longsor beberapa pekan yang lalu, Selasa ( 17/09/19).

Dalam Kunjungannya,  Bupati Ilyas memerintahkan terhadap pihak Dinas terkait secepat mungkin jalan tersebut segera diperbaiki.

Saya akan berkoordinasi dengan Dinas PUPR untuk  melaksakan perbaikan sesegera mungkin, Saya Pastikan dalam bulan ini juga akan mulus seperti semula,  kita akan tambahkan penahan hempasan air,  supaya air tidak langsung menerjang tepian jalan, sehinggah tidak akan lagi terjadinya longsong, Saya mintah masyarakat dan Para Pengendar untuk bersabar, Kita akan kerjakan secapat mungkin "  Ujarnya kepada awak media

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Medi Berita One.com. terjadinya longsong tersebut,  disebabkan  hempasan arus air sungai  yang terlalu kuat, yang menghantam pandasi DAM penahan bahu jalan , hingga mengakibatkan DAM tersebut roboh.

Akibat terjadinya bencana tersebut,  satu unit rumah warga yang terletak di bahu jalan yang longsong roboh,  namun beruntung tidak adanya korban jiwa , dalam peristiwa tersebut.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( Kadis PUPR) Kabupaten Ogan Ilir,  Assisten I dan III Daerah Ogan Ilir , Kepala Dinas Kominfo Ogan Ilir, dan para staf-staf lainnya. (Zaki)

No comments

Powered by Blogger.