Header Ads

Alpian Anggota DPRD Kabupaten Muba Kunjungi Stand PWI dan Tanda Tangani Fakta Integritas

MUBA,BERITA-ONE.COM - Gelaran HUT Ke 63 Kabupaten Musi Banyuasin selalu menampilkan hal-hal menarik didalam Penyelenggaraannya, baik secara Pembukaan Muba Expo 2019 maupun Stand-stand yang didirikan OPD, Stakeholder, maupun Organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

Hal tersebut, sekaligus diharapkan dapat menjadi ujung tombak keberhasilan yang dicapai oleh Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex. Dalam hal itu Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex menyampaikan, ke depan di Muba akan konsisten menggelar event-event nasional maupun internasional.

“Tujuannya pertumbuhan ekenomi di Muba akan terus meningkat dan bergerak menurunkan angka kemiskinan di Muba akan sehingga berkurang,” ujar Dodi di sela Pembukaan Muba Expo.

Hal tersebut senada juga disampaikan oleh salah satu Anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin dari Fraksi Partai Perindo Alpian, yang dalam sela-selanya mengunjungi Stand Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin.

Dalam kesempatannya Alpian mengatakan, "Semoga Kedepannya Pergelaran Muba Expo dapat terus menjadi ajang Perkenalan Ciri Khas asli Daerah Muba yang dapat Go International serta mampu bersaing dengan Kabupaten, Provinsi, maupun tingkat Negara Dunia, "Ungkap Alpian, disela-sela Kunjungannya di Stand PWI Musi Banyuasin, Sabtu (28/9/2019).

Selain itu ia menambahkan, "Terimah Kasih kepada PWI Kabupaten Musi Banyuasin atas Sambutan hangatnya kepada kami, diharapkan dengan Sinergitas yang telah dibangun ini dapat terus berlangsung sampai seterusnya, saya selaku Anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin sangat mengapresiasi hadirnya Organisasi Sekelas PWI Muba, harapan saya nanntinya dapat mengadministrasikan suatu Keadilan Sosial bagi Rakyat indonesia khususnya Rakyat Musi Banyuasin, "Tambahnya.

Terpisah Ketua PWI Kabupaten Musi Banyuasin Herlin Koisasi, SH ketika dibincangi mengatakan, "Kami PWI Musi Banyuasin Sangat berterimah kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, dan kepada Anggota DPRD Musi Banyuasin Bapak Alpian Terima Kasih atas Kunjungannya ke Stand PWI Muba sekaligus Penandatanganan Fakta Integritas yang menjadi bukti Sinergitas bersama, "Ujar Herlin. (TIM)

No comments

Powered by Blogger.