Header Ads

AKBP Imam Tarmudi, Jabat Kapolres Ogan Ilir Yang Baru

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam  Tarmudi SIK.MH
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Setala serah terima  jabatan pada 26 September 2019 yang lalu,  AKBP Imam Tarmudi. SIK.MH. akhirnya resmi menjabat sebagai Kepala Polisi Resor Kabupaten Ogan Ilir, menggantikan Pejabat lama AKBP Ghazali Ahmad. SIK.MH.

AKBP Imam Tarmudi,  sebelumnya bertugas  menjabat sebagai, KASUBBAGLAT BAKLAKDIKLAT, WAKETBIDKADEMIK STIK LEMDIKLAT POLRI, dan terakhir menjabat Waka Polres Kabupaten Banyu Asin.

Sebagai Kapolres yang baru, AKBP Imam Tarmudi ,  ketika diwawancari awak media, mengatakan

" Saya mengucapkan rasa syukur, atas jabatan yang baru ini,   jabatan merupakan amanah yang mesti dilaksana dengan sebaik-sebaik mungkin , Insya Allah kedepan Saya akan pimpin Mapolres Ogan Ilir  ini, mejadi lebih baik lagi, dengan dukungan dari semua pihak tentu,  kemudian apa saja program-program  kerja yang telah ada akan kita teruskan, dari Kapolres yang lama terutama mengenai Kahutlah, untuk selanjutnya Kita akan berkoordinasi dengan semua lini, untuk menjaga katibmas di kabupaten Ogan Ilir ini " Ujarnya

Sementara itu,  Kapolres Ogan Ilir yang lama , AKBP Ghazali Ahmad,  berpindah tugas  sebagai  KABAGDALPERS ROSDM Mapolda Lampung.

AKBP Ghazali Ahmad, berpamitan, dan sekaligus meminta permohonan maaf, terhadap segenap lapisan masyarakat Ogan Ilir

" Saya mohon pamit, dan Saya juga mohon maaf sedalam-dalamnya,kepada segenap masyarakat Kabupaten Ogan Ilir,  apa bila selama saya mengemban tugas sebagai Kapolres , terdapat banyak kesalahan, kurang berkenan dihati,  baik dari berucap, perbuatan, dan lain sebagainya, Saya ucapkan Selamat kepada Bapak  AKBP Imam Tarmudi atas jabatan yang baru, selamat berkerja" Ujarnya

Upacara  pisah sambut, berlangsung, pada Jum'at (28/9/19) di halaman Mapolres Ogan Ilir, yang di hadiri oleh Kapolsek Se-Ogan Ilir,  para perwira di lingkungan Mapolres Ogan Ilir, Kasat,  Kanit, dan Anggota satuan lainnya. (Zaki)

No comments

Powered by Blogger.