Header Ads

Tegakkan Disiplin, Prajurit Yonif Harus Memiliki Tanggung Jawab Dalam Kedinasan

MUARA ENIM,BERiTA-ONE.COM-Batalyon infanteri 141/AYJP menggelar upacara mingguan yang dilaksanakan oleh seluruh prajurit Yonif 141/AYJP bertempat di Lapangan Sai'sohar,

Bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP Aswin Suladi, S.E., M.AK diikuti oleh para Danku, Pasi-Pasi, Perwira, Bintara dan Tamtama Yonif 141/AYJP,

Seluruh personel masing-masing kompi ikut menghadiri kegiatan Upacara mingguan ini karena kegiatan ini tidak akan pernah bisa lepas dari kegiatan seorang prajurit serta meningkatkan disiplin Prajurit Yonif 141/AYJP yang kebetulan dilanjutkan dengan kegiatan penyuluhan ataupun sosialisasi P4GN dan tes Urine.

Usai melaksanakan upacara , Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP langsung melaksanakan Jam Komandan (Jamdan) dan di dalam isi dari pengarahan ini Danyonif menyampaikan pesan ke  seluruh Prajuritnya agar memiliki tanggung jawab dalam berdinas.

"Karena kita harus menanamkan dalam diri kita rasa tanggungjawab dan kesadaran yang tinggi, dan jangan karna saya satuan saya di permalukan," ujar Danyonif. (Tas) 

No comments

Powered by Blogger.