Header Ads

Semangat PWI PALI Dalam Meriahkan HUT RI ke 74

PALI,BERITA-ONE.COM - Masih dalam memeriahkan HUT RI ke 74 Tahun 2019. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar berbagai perlombaan semangat dan bergembira, yang berlangsung dihalaman Kantor PWI, Simpang Raja Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi, Rabu (28/8/2019).

Berbagai perlombaan meliputi, Makan kerupuk, Mengambil Koin di Pepaya, Mengambil Koin dalam nampan berisikan sagu, Joged balon, Estapet Terong, Lari klereng dalam sendok, Memindahkan sagu dan Minum Susu.

Selain kegembiraan menyemarakan peringatan HUT RI ke 74, perlombaan juga menjalin silaturahmi serta menumbuh kembangkan kekeluargaan antar rekan - rekan jurnalis yang ada di Kabupaten PALI.

Alhamdulilah tahun ini kita dapat bersama - sama memeriahkan HUT RI. Tentunya, rekan - rekan tetap semangat dalam mengawal kebijakan pembangunan di PALI. siap menampilkan keritik,saran maupun pujian atas prestasi - prestasi yang di raih Pemerintah Kabupaten PALI," ujar Nurul Fallah Ketua PWI

Nurul juga menjelaskan, sebagai jurnalis kita mengerjakan profesi mulia, profesi yang terhormat. Mari kita bersama - sama membangun PALI melalui tulisan - tulisan sesuai kode etik jurnalistik

Kita tidak hanya cukup bermodalkan nama dibawah naungan media yang berlindung dibawah undang - undang kode etik jurnalis, tetapi membuktikan dengan karya - karya yang diakui khalayak," tutupnya. (SH)

No comments

Powered by Blogger.