Header Ads

Sekda Muba Gowes Bareng SGC dan Senam Bersama Dispopar

MUBA,BERITA-ONE.COM- Jumat (2/8/2019) Kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jumat pagi oleh Jajaran Pemkab Muba yaitu berolahraga bersama. Olahraga yang dilakukan kali ini yaitu bersepeda atau yang kekinian disebut gowes. Kegiatan pagi ini diberi tema Gowes Bareng Sky Gowes Comunity (SGC) dan Senam bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispopar) Kabupaten Muba.

Garis start dimulai Gerbang Kantor Dispopar Muba Dibuka langsung oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi didampingi Plt Kadispopar Muba Muhammad Faris SSTP MSi dan Jajaran Kepala PD Pemkab Muba, gowes melalui jalan Kolonel Wahid Udin sampai ke jalan Pasar Perjuangan dan finish  kembali lagi ke halaman Dispopar Muba.

Start dimulai pada pukul 06:00 wib pagi dengan keadaan cuaca cerah dan suasana yang segar. Puluhan orang ASN Pemkab Muba dan SGC yang mengikuti kegiatan ini mulai mengayuh pedal sepedanya dengan semangat melewati keramaian lalu lintas di Kota Sekayu.

Sekitar jam 07:30 pagi tibalah di titik finish, setelah beristirahat sebentar dilanjutkan dengan senam bersama Pegawai Dispopar. Kegiatan senam berlangsung semangat dengan kebersamaan antar pegawai dan dipandu seorang instruktur yang profesional.

Setelah kegiatan senam yang berlangsung sekitar 30 menit selesai, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah doorprize bagi para peserta yang mengikuti senam dan gowes. Acara senam bersama turut diikuti peserta capas paskibra 2019. (RM)

No comments

Powered by Blogger.