Header Ads

Sebanyak 600 Peserta Beradu Merebutkan Sepeda Motor, Gaplek Bupati PALI CUP 2019.

PALI,BERITA-ONE.COM - Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) buka tournament Gaplek " Heri Amalindo Cup 2019 " Se - Kabupaten PALI. Acara yang berlangsung dilapangan Voli Sahabat Golf Permai Kecamatan Talang Ubi, pada Senin Malam (12/8/2019).


Tournament Gaplek Bupati PALI CUP 2019 yang bertemakan " Junjung tinggi sportifitas displin dan berdaulat " tersebut di ikuti sebanyak 600 peserta untuk memperebutkan hadiah utama berupa sepeda motor.


" Tournament ini sebagai ajang silaturahmi masyarakat Kabupaten PALI. Adapun hadiah, terdiri dari Juara Pertama sepeda Motor Vega ZR, juara Kedua TV 22 Inci, juara Ketiga Mesin Cuci dan juara ke Empat berupa Kipas Angin dan Door prize, bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan paket sembako yang akan dikuncang pada penutupan nanti, " ujar Horizal selaku ketua panitia.


Sementara itu, Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo dalam sambutannya dan sekaligus membuka tournament Gaplek menyampaikan, Gaplek hanya hiburan kalah menang biasa, jangan terpecah belah dan jaga talisilaturahmi


" Terimakasih kepada panitia dan seluruh masyarakat Kabupaten PALI yang telah ikut berpartisipasi dan bergabung dalam memeriahkan Hut RI yang ke 74 tahun. Tournament ini hanya sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali silaturahmi, kalah menang itu biasa, namun kita harus sportif dan jaga persatuan dan kesatuan menuju Kabupaten PALI yang berdaulat dan Cemerlang," katanya. (SH) 

No comments

Powered by Blogger.