Header Ads

Puncak Meriahkan HUT RI Ke-74 , Desa Sentul Gelar Pesta Rakyat , Dalam Pembagian Hadiah

Kepala Desa Saat Membacakan Puisi Peejuangan 
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM- Puncak Perhelatan dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74,  Desa Sentul , Kecamatan Tanjung Batu,  Kabupaten Ogan Ilir,  menggelar pesta Rakyat , dalam pembagian hadiah bagi penang lomba perayaan HUT RI, dilapangan volly Ball ,  Desa Sentol, Selasa (27/8/2019)  malam.

Dalam memeriahkan HUT RI tesebut,  Desa Sentul ,  menggelar sebanyak 15 cabang perlombaaan, Diantaranya,  lomba karoke ,  lomba gerak jalan , motor trail , Karnaval dan 11 lomba lainnya.

Malam pesta Rakyat tersebut, dihibur dengan berbagai penampilan seni khas tarian Desa Sentul , dan dihibur oleh musik Dangdut  Halilintar, yang mana mayoritas pemusiknya berasal dari Desa Sentul Sendiri.

Menurut Kepala Desa Sentul , Aminullah ,  pesta Rakyat yang digelar ini, merupakan puncak dari seluruh kegiatan dalam memeriahkan HUT RI Ke-74

" Dalam memeriahkan hari kemerdekaan,  kami telah banyak menggelar berbagai kegiatan perlombaan-perlombaan, yang mana pada puncaknya ialah kita gelar pesta Rakyat ini, Pesta ini merupakan pesta untuk masyarakat Desa Sentul, Saya sebagai kepala pemerintahan ingin selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat, Bangsa dan Negara yang kita cintai ini " Jelasnya

Bentuk antuasias masayarakat dalam memeriahkan dan  menyemarakan hari kemerdekaan ,  Desa Sentul menggelar kegiatan lomba-lomba sampai lebih kurang tiga mingguan, sampai ke hari puncaknya yang di gelar ini. (Zaki)

No comments

Powered by Blogger.