Header Ads

Polres Muba Gelar Upacara bendera HUT RI Ke 74

MUBA,BERITA-ONE.COM - dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Personel Polres musi banyuasin melaksanakan Upacara bendera yang dilaksanakan di halaman Mapolres musi banyuasin.

pelaksanaan Upacara Wakapolres Musi Banyuasin KOMPOL ADE ADRIANSYAH SAPUTRA S.I.K. bertindak sebagai inspektur upacara yang dihadiri PJU serta seluruh personel polres musi banyuasin yang dilaksanakan dengan hikmat, Sabtu (17/8/2019)

Wakapolres Muba membacakan langsung Amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang dalam amanat tersebut Kepala Kepolisian Kepolisian Republik Indonesia menyampaikan bahwa dalam peringatan HUT RI ke 74 menjadi momentum bagi kita semua untuk bersyukur atas karunia Tuhan yang Maha Esa dan juga menjadi momentum untuk berterima kasih kepada seluruh pahlawan kesuma bangsa atas seluruh perjuangan, pengabdian dan pengorbanan kepada masyarakat, bangsa dan negara
Kapolri juga menyampaikan pemolisian di era demokrasi harus bertumpu  kepada  upaya  untuk meraih  kepercayaan masyarakat, selaku pemegang kekuasaan tertinggi negara.

Hal tersebut diwujudkan dengan penegakan supremasi hukum dan HAM, peningkatan kualitas pelayanan publik, serta optimalisasi pemeliharaan Kamtibmas.

Pemolisian di era demokrasi juga harus disertai dengan akuntabilitas dan transparansi dalam pelaksanaan tugas dan pengelolaan organisasi
Jalin koordinasi dan kerja sama sinergis dengan satuan TNI di semua tingkatan, Pemerintah Daerah, para pemangku kepentingan, serta seluruh elemen masyarakat, baik secara formal maupun informal.

Selanjutnya, pedoman ini seluruh ketentuan  dan  aturan  yang  berlaku,  serta  hindari  perbuatan yang dapat merusak kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Pelaksanaan upacara memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia selesai dan berjalan dengan lancar dan penuh khilkmat. (RM)

No comments

Powered by Blogger.