Header Ads

Pertamina Pendopo, Potong 34 Sapi dan 27 Ekor Kambing Untuk Dibagikan ke WKP

PALI,BERITA-ONE.COM - PT. Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field potong 34 ekor Sapi dan 27 ekor Kambing hewan kurban pada hari Raya Idul Adha 1440 H tahun 2019 yang terbagi menjadi 3500 paket daging kurban yang akan di bagikan ke empat kabupaten di wilayah kerja pertambangan (WKP) Pertamina Pendopo.

Dijumpai di selah kegiatan pemotongan hewan kurban di sebelah Gedung Arsendora, Pjs FM Pertamina Pendopo, sekaligus ketua panitia Sulistio Handono mengatakan, bahwa total ada 34 ekor sapi yang dipotong dan 27 ekor kambing yang dibagikan di WKP Pertamina Pendopo.

" 20 ekor Sapi dan 21 ekor Kambing dari perusahaan, sementara 14 ekor sapi dan enam ekor kambing merupakan kumpulan pekerja Pertamina dan sumbangan perusahaan KSO Pertamina. Yang kita potong di sini yang merupakan kumpulan dari pekerja. Sisanya tersebar di empat kabupaten, yaitu PALI, Muara Enim, Musi Banyuasin, dan Musi Rawas," ungkap Sulistio didampingi Asisten Manager LR Pertamina Pendopo, Ferry Prasetyo Wibowo, Minggu (11/8/2019).

Ia juga mengungkapkan target 3500 paket dibagikan ke masyarakat kurang mampu, panitia dan yang berqurban.

" Untuk yang dipotong di Pendopo, 1400 paket kita siapkan untuk dibagikan, sementara sisanya yaitu tersebar di empat kabupaten, ujarnya.

Di tempat yang sama, Ferry Prasetyo Wibowo mengaku tahun ini ada peningkatan jumlah hewan kurban.

" Alhamdulilah, ada peningkatan jumlah hewan kurban, karena ada sumbangan dari perusahaan. Kita harap, melalui bantuan daging ini bisa meningkatkan tali silaturahim antara perusahaan dengan masyarakat. Serta meningkatkan rasa berbagi kita kepada masyarakat yang kurang mampu," harapnya. (SH) 

No comments

Powered by Blogger.