Header Ads

Perputaran Jabatan Ditubuh Polda Sumsel, AKBP Andes Purwanti Bakal Jabat Wakapolresta Palembang

PALEMBANG BERITA-ONE.COM- Perputaran Jabatan di Jajaran Kepolisian Daerah Sumsel terus berlangsung, kali ini Perputaran Jabatan hadir ditubuh Polisi Resort Kabupaten Musi Banyuasin yang mana resmi dikeluarkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. M. Tito Karnavian.,Ph.D melalui Surat Telegram bernomor ST/2023/VIII/Kep. 2019, Jumat (2/8/2019).

Perputaran Jabatan Kepolisian di Jajaran Polda Sumsel itu adalah guna Meningkatkan Kinerja Kepolisian Republik Indonesia dan meningkatkan Loyalitas Polri terhadap NKRI, salah satu Mutasi Jabatan yang dikeluarkan yaitu Jabatan Kapolres Muba yang mana sebelumnya di Jabat oleh AKBP Andes Purwanti.,SE.,MM digantikan oleh AKBP Yudhi Surya Markus.,Pinem.,S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Banyuasin.

Sementara itu AKBP Andes Purwanti.,SE.,MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Muba kini menempati Jabatan Barunya sebagai Wakapolresta Palembang, yang mana sebelumnya jabatan Wakapolresta Palembang dijabat oleh AKBP Prasetyo Racmhat Purboyo.,S.I.K.,MH yang menempati Posisi Jabatan Barunya sebagai Kapolresta Barelang Kepri.

AKBP Andes Purwanti.,SE.,MM saat diberikan ucapan selamatt bertugas dengan jabatan barunya sebagai Wakapolresta Palembang mengungkapkan, "Terima Kasih, semoga kita tetap selalu bisa bersilahturahmi, "Dikatakan Perwira Tinggi Cengkeh Dua ini, Sabtu (3/8/2019).

Sebelumnya diketahui selama menjabat Sebagai Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti,SE,MM dikenal sebagai Sosok Pemimpin yang baik dan sangat berbaur dengan Masyarakat. Telah banyak Kasus yang telah diselesaikan Perwira Tinggi berpangkat AKBP ini.

"Kami Ucapkan Selamat Bertugas dengan Jabatan Barunya, Semoga Amanah dan Sukses dalam Membangun Keamanan NKRI".(RM)

No comments

Powered by Blogger.