Header Ads

Perlombaan Gerakan Jalan Indah Tingkat SD dan SMP Meriah

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-H. Juarsah, SH Wakil Bupati Muara Enim Membuka Perlombaan Gerakan Jalan Indah Tingkat SD dan SMP Dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke-74 Kabupaten Muara Enim meriah dan sukses, kegiatan ini  bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muara Enim,  Senin (12/8/2019).

Sebanyak 116  Tim Pelajar Peserta Lomba Gerakan Jalan Indah Tingkat SD dan SMP turut meriahkan Peringatan HUT RI Ke-74 di Kabupaten Muara Enim.

Wakil Bupati Muara Enim mengatakan lomba gerak jalan yang dilakukan dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kabupaten Muara Enim.

"Terutama terkait dengan pembentukan watak, mental dan kepribadian kaum muda Indonesia yang memiliki semangat bela negara, patriot pembangunan dan menjadi perekat bangsa, "Jelasnya.

Juarsah berharap kegiatan ini dapat menanamkan semangat dan kecintaan kaum muda terhadap  rasa patriotism dan  nasionalisme dikalangan para siswa serta  dilingkungan pendidikan. Ujarnya

"Karena kegiatan yang dilakukan bertujuan selain bermanfaat  bagi kesehatan juga untuk menenamkan  kreativitas dan ketrampilan  dalam gerak jalan kepada para siswa guna menumbuhkembangkan dan menanamkan  disiplin kepada para siswa dan generasi muda, "katanya.(Tas) 

No comments

Powered by Blogger.