Header Ads

Penuh Keseruan, Camat Tanjung Batu, Ikut Lomba Tarik Tambang Meriahkan HUT RI ke 74

OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Meriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74 tahun, Pemerintah Kecamatan Tanjung Batu , Kabupaten Ogan Ilir (OI) ,Sumatera Selatan ,  menggelar berbagai rangkaian  kegiatan dan lomba-lomba.

Seperti yang dilaksanakan pada Kamis pagi  (15/8/2019 )  ,  pemerintah kecamatan Tanjung Batu,  menggelar  jalan santai dan lomba tarik tambang,  di ikuti ribuan  masyarakat umum, pelajar , guru,  tim PKK ,  dan para staf kecamatan Tanjung Batu itu sendiri.

Yang lebih heboh dan menariknya, dalam kegiatan tersebut , Camat Tanjung Batu Dasri. Sip. ikut berpartisipasi/nimbrung mengikuti lomba tarik tambang.

Dalam lomba tersebut , Camat dan timnya berhasil mengalahkan 20  tim lawan, dari 23 tim yang ikut serta , meski demikian pada akhirnya Tim Camat berhasil di taklukan Tim tarik tambang dari Desa Senuro Timur.

Camat  Tanjung Batu , mengatakan usai mengikuti lomba

" Tim  Kami merasa puas , walaupun pada akhirnya dapat di kalahkan  juga,  Saya dan tim bukan soal kalah menangnya,  yang penting rasa kebersamaan dalam memeriahkan  HUT kemerdedekan Tanah Air  Indonesia yang kita banggakan dan Cintai ini,  Mari kita tamankan semangat kemerdekaan dengan jaga persatuan dan kesatuan, untuk indonesia yang  Adil , makmur , aman dan Sejahterah, Dirgahayu Republik Indonesia , jaya selalu Indonsia dan Kecamatan Tanjung Batu Merdeka " Ujarnya

Puncak seluruh kegiatan , akan digelar pesta Rakyat pada 4 September 2019 mendatang, dengan berbagai kegiatan dan panggung hiburan bersama Bapak Bupati Ogan Ilir,  bertempat di Simpang tiga Tanjung Batu Seberang. (Zaki)

No comments

Powered by Blogger.