Header Ads

Pemkab Muba Berikan Satu Ekor Sapi Qurban Kelapas Sekayu

MUBA,BERITA-ONE.COM - Kegembiraan Hari Raya Idul Adha juga akan dirasakan oleh mereka yang sedang menjalani masa pidana di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sekayu. Pasalnya pada Hari Raya Qurban ini, Lapas Kelas IIB Sekayu akan menyembelih hewan Qurban. Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 hijriah, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin memberikan bantuan satu ekor sapi kepada Lapas Sekayu yang diserahkan langsung oleh Staff KESRA Kabupaten Musi Banyuasin,  dan diterima langsung oleh Kalapas Sekayu Ronaldo De Vinci Talesa, A.Md. IP., S.H., M.H. ,Sabtu (10/08/2019).

“Saya sangat berterimakasih kepada Kepala Bagian Kesejaterhaan rakyat Sekertariat daerah Bupati Musi Banyuasin, H Opi Palopi, MA yang telah memberikan hewan kurban untuk warga binaan di Lapas Sekayu, sehingga para warga binaan kami pun turut merasakan daging kurban walaupun saat sekarang ini sedang berada didalam Lapas untuk menjalani masa pidana,” ujar Ronaldo

" Dengan bantuan tersebut tentunya sangat membantu warga binaan,tidak hanya umat muslim diluar Lapas saja yang merayakan kegembiraan hari raya Idul Adha 1440 H, tapi warga binaan didalam Lapas juga merasakan kegembiraan merayakan hari raya Idul Adha" tambahnya.

Rencananya pemotongan hewan qurban ini akan di laksanakan setelah selesai sholat idul adha pada hari Minggu tanggal 11 Agustus 2019, pungkas Ronaldo. (RM)

No comments

Powered by Blogger.