Header Ads

Pasar Bhayangkara Wakili Kabupaten pada Lomba 10 Program PKK Tingkat Provinsi

PALI,BERITA-ONE. COM - Kelurahan Pasar Bhayangkara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab lematang Ilir (PALI) ditunjuk sebagai kelurahan yang mewakili kabupaten dalam lomba 10 program PKK tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mendatang.

Sebagai Plt Lurah Pasar Bhayangkara Dedi Martono sangat menyambut baik wilayahnya ditunjuk sebagai wakil Kabupaten PALI ke tingkat provinsi

" Kami tentu bangga, melalui lomba ini, daerah kami dapat dikenal. Selain itu, kami juga ingin mengenalkan potensi objek wisata Telaga Calak yang nantinya menjadi daya tarik pengunjung ke daerah kami, " katanya, Minggu (4/8/2019).

Dalam mengikuti perlombaan ini, sudah barang tentu kami terus melakukan perehapan maupun melakukan inovasi - inovasi supaya kelurahan kami elok di pandang.

" Alhamdulillah. Sekarang sudah tahap finishing dan tinggal pembuatan taman di pinggir Telaga Calak dan kami berharap, saat lomba yang bakal digelar September nanti, mudah-mudahan PALI juara," ujarnya.

Selain itu, Dedi Martono juga mengapresiasi adanya bantuan dari donatur yang peduli terhadap lingkungan sekitar yang sudah membantu membangun taman hias dan tempat santai dipinggir Telaga Calak.

" Dengan adanya bangunan tersebut membuat Kantor Kelurahan Pasar Bhayangkara rapi dan Elok dipandang mata, sehingga pengunjung yang mempunyai urusan di Kelurahan dapat menggunakannya sebagai tempat duduk yang indah dan nyaman. Meski enggan disebutkan namanya ,kami sangat mengacungkan jempol terhadap donatur dengan kepedulian beliau, kondisi kantor lurah sangat menarik seperti ini apalagi bantuan yang diberikan menggunakan dana pribadi," ungkapnya.(SH) 

No comments

Powered by Blogger.