Header Ads

Memperingati HUT Ke 46, PT Bank Aceh Syariah Bireuen Gelar Donor Darah.

BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Sebanyak 87 Kantong darah dari berbagai kalangan masyarakat terkumpul dihari HUT PT Bank Aceh Syariah Ke 46 Tahun.

Kegiatan donor darah  dilaksanakan selasa (6/8) dihalaman kantor pusat PT.Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen,pelaksanaan kegiatan donor darah , didukung sepenuhnya oleh tenaga medis Rumah Sakit Umum dr.Fauziah Bireuen.

Sementara Agenda lain yang dibuat Dalam Rangka memperingati HUT Ke 46,PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen,diantaranya mengadakan Perlombaan Hafalan surat pendek,pertandingan Badminton
Tenis,Futsal,serta berbagai kegiatan sosial lainya.

Pada hari HUT Ke 46, PT.Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen,Selaku pimpinan Hendra Supardi,mengunjungi dayah - dayah  menyerahkan santunan kepada mereka.

Pimpinan PT.Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Hendra Supardi,mengungkapkan kalau pemberian santunan itu,merupakan ucapan rasa terima kasih dan keperdulian pihaknya kepada masyarakat yang selama ini telah menjalin hubungan kerjasama yang baik,mudah - mudahan pada tahun mendatang,PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen dapat terus berkembang serta memberikan pelayanan yang prima,sekaligus bisa menjadi kebangaan kita bersama.

Dalam Rangka memperingati HUT Ke 46,PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen,Selain Donor darah,kegiatan Hafalan surat pendek,pertandingan Badminton
Tenis,Futsal,dan berbagai kegiatan sosial lainya,termasuk Perlombaan antara internal karyawan juga telah dilaksanakan.

Hingga saat ini PT Bank Aceh Syariah   memiliki,Tabungan firdaus Tabungan sahara,Tabungan seulanga,Tabungan simpeda.

Kepada wartawan Berita-one.com,Selasa (6/8) Hendra Supardi,dihari HUT Ke 46,PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen,mengungkapkan bahwa,PT Bank Aceh Syariah Bireuen dapat selalu bersinergi dengan nasabah dan masyarakat dalam membangun daerah.( Hendra).

No comments

Powered by Blogger.