Header Ads

Membanggakan !! Salah Satu Putri Payaraman , Wakili Paskibraka Tingkat Kabupaten Ogan Ilir

Bintang Zallika dan Kelurga
OGAN ILIR-BERITA- ONE.COM-Prestasi memanggakan  salah satu Putri terbaik Kecamatan Payaraman,  terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka )  Tingkat  Kabupaten Ogan Ilir (OI),  Pada  HUT  Kemerdekaan Repupbik Indonseia yang Ke-74,  Di lapangan komplek perkontoran terpadu Pemkab Ogan Ilir. Senin ( 17/8/2019).

Bintang Zallika Azzahra kelahiran Payaraman  8 Oktober 2002 , 16 tahun Silam,   Putri dari pasangan Bapak Kunyadi Hasanzen.SE  dan Ibu Nini Zainani. SIP.   adalah siswi SMA 1 Payaraman, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir , Sumatera Selatan.

Setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat,  Bintang Zallika Azzahra , terpilih sebagai Paskibraka Tingkat Kabupaten Ogan Ilir .

Diungkapkan Kunyandi Hasanzen , Orang Tua  Bintang,   terhadapa Media Ini, Dirinya merasa sangat Bangga dengan  terpilih anaknya sebagai Paskibraka tersebut,  Minggu ( 18/8/2019) di kediamannya

" Tentunya kami sebagai orang Tua, bangga dan senang,  kami tidak menyangkah anak kami terpilih untuk menjalankan tugas yang sangat berat dan Mulia  seperti ini,  tidak muda untuk  menjadi Paskibraka , apa lagi seleksinya sangat ketat untuk tingkat Kabupaten, ini adalah suatu anugrah bagi keluarga kami " Ungkapnya

Prestasi  yang perna diraih oleh Bintang Zallika Azzahrah , belum lama ini , adalah Juara  II  pemilihan Top Model  Putri Sumatera Selatan 2019,  yang digelar di Gedung Kesenian Kota Prabumulih baru-baru ini.  (Zaki)

No comments

Powered by Blogger.