Header Ads

Lima Tahun,Siswa MIN 25 Jangka Belajar Di Gedung Darurat.

BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Lima tahun lamanya siswa dan siswi MIN 25 Jangka Kabupaten Bireuen,menempati gedung bangunan darurat untuk melakukan proses belajar - mengajar.
Sebanyak empat lokal bangunan darurat yang diisi oleh 60 siswa dan siswi MIN 25 Jangka Bireuen Sampai detik ini mereka belum mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Bireuen untuk dibangun,bangunan baru yang serba memadai bersamaan dengan mobiler,seperti meja dan kursi ,seperti dikatakan kepala sekolah,Muryani S.Pd Senin (5/8/).

Proses belajar - mengajar,di bangunan darurat itu,membuat siswa - siswi MIN 25 Jangka tidak nyaman untuk belajar,berbagai suara kebisingan terdegar oleh mereka.

Disisi lain,Dalam rangka menyambut HUT RI Ke74 ,siswa- siswi MIN 25 Jangka mengikuti berbagai kegiatan perlombaan yang dilaksanakan oleh pihak Kecamatan.

Kepala Sekolah MIN 25 Jangka Kabupaten Bireuen,Mulyani S.Pd mengharapkan kondisi yang begitu memprihatinkan terjadi disekolah mereka,sejak lima tahun terakhir,bisa  segera untuk dibantu.dengan begitu sekolah MIN 25 Jangka,bisa terus lebih baik,berkembang dan banyak diminati oleh kalangan masyarakat  ( Hendra) 

No comments

Powered by Blogger.