Header Ads

KPU Berikan Penghargaan Kepada PWI Kota Prabumulih

PRABUMULIH, BERITA- ONE.COM-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih memberikan penghargaan bagi pemangku kepentingan (stakeholder) dan badan Ad Hock dalam penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2019 di Kota Prabumulih.

Ketua KPU Kota Prabumulih Marjuansyah S IP, dalam sambutannya mengapresiasi kerjasama seluruh pihak terkait sehingga penyelenggaraan Pemilu dapat berlangsung lancar, damai dan demokratis.

"Terimaksih kepada semua pihak, baik itu stakeholder maupun badan Ad Hock yang saling bekerjasama menyukseskan penyelenggaraan pemilu ini," Kata Marjuansyah di Gedung kesenian Rumdin Walikota Prabumulih, Kamis (8/8/2019).

Marjuansyah juga menuturkan, Kesuksesan Pemilu Prabumulih juga tidak lepas dari peran serta awak media. Sebab, penyebaran Informasi dari media menjadi sumbangsih besar dalam meningkatkan partisipasi pemilih.

"Peran media sangat penting untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Berkat rekan rekan Journalis juga, partisipasi masyarakat meningkat. Untuk itu sudah sepantasnya kita memberikan penghargaan juga kepada mereka," ujar dia.

Sementara, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih Mulwadi, melalui wakil ketua PWI, Aswin Arey sangat mengapresiasi Pemberian Penghargaan atas kontribusi terhadap Penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 di Kota Prabumulih.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi kami mendapat penghargaan dari KPU kota Prabumulih. Kami segenap Wartawan yang tergabung dalam PWI mengucapkan terima kasih atas sinergiritas dan kerjasama stakeholder terkait dalam memberikan informasi seputar pemberitaan," Ungkap Aswin.

Ia mengatakan, Hanya tahun ini PWI dilibatkan penuh dalam proses pemberitaan seputar kegiatan KPU, Baik itu dibidang sosialiasi maupun proses rencana kegiatan lainya. Menurutnya juga, ini merupakan kali pertama pihaknya mendapatkan penghargaan seperti ini.

"Ya harapan kita kedepan, Semoga kerjasama seperti ini tetap terjalin dengan baik. Sekali lagi, Kami ucapkan terimakasih atas penghargaan ini," Tutupnya. (B1)

No comments

Powered by Blogger.