Header Ads

Kepsek MIN 53 Bireuen,Berusaha Lakukan Perubahan Usai Di Akritasi.

BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Usai diakritasi Tim Pijay dan Aceh Besar  Kepala Sekolah  MIN 53 Kecamaran Jangka Kabupaten Bireuen,Hamdani S.Ag,berupaya memperbaiki berbagai kekurangan disekolah mereka.

walaupun saat ini ,Sekolah MIN 53 sejak 5 tahun terakhir meraih nilai Akritasi B,tetapi setelah diakritasi kembali, harapan fari kepala sekolah pada tahun 2019,sekolah tersebut, bisa meraih nilai A atau A plus .

Kedatangan Tim Akritasi pada MIN 53 Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen disambut baik oleh kepala sekolah dan para dewan guru lainya,Hanya saja mereka tidak bisa mendampingi saat sekolah diakritasi, dengan tujuan agar nilai yang keluar benar - benar murni,dari 8 standar pendidikan yang dinilai.

Diantaranya,persoalan laporan keuangan,sarana dan prasarana,laporan proses belajar - mengajar selama 5 tahun, letak parkir,dan berbagai kondisi ruang lingkup sekolah .

Turut hadir dalam tim akritasi itu,Ismi Dalipah dari Kabupaten Pidie Jaya (Pijay)dan Alwi S Ag  dari Kabupaten Aceh Besar,mereka bertugas selama 2 hari.

Pengumuman  hasil akritasi,akan keluar 3 bulan setelah Tim berkerja,jadi segala hasil penilaian yang dilakukan  Tim Akritasi tidak boleh direkayasa sedikitpun,sehinga nilai akritasi  yang keluar memperoleh nilai murni( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.