Header Ads

Kejari Jakarta Pusat Sugeng Riyanta SH Berharap Lolos Dalam Pencanangan WBK dan WBBM

Usai acara para hadirin foto bersama.

Jakarta,BERITA-ONE.COM-Suatu perjuangan dalam rangka pengabdian sebagai aparatur Pemerintah yang selalu mengabdi kepada Bangsa, Negara dan Masyarakat merupakan suatu perjuangan.

Hal tersebut diamanatkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Pusat Sugeng Riyanta SH dalam rangka Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)  di Kejaksaan Negeri  (Kejari)  Jakarta Pusat (Jakpus)
Rabu, 14 Agustus 2019.

Kajari mengatakan lebih lanjut,  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan para stakeholder adalah semata-mata bertujuan memberikan kepuasan kepada masyarakat untuk dapat menikmati layanan yang diberikan Kejari Jakarta Pusat.

“ Kita harus bekerja secara profesional, kreatif dan inovatif, menjadikan birokrasi cepat, simpel dan bersih, dengan penuh keberanian, dan perubahan dari paradigma lama seperti dipersulit sekarang dipermudah,” kata Kajari.

Dan Harus diingat, masih kata Kajari, apapun yang dilakukan nantinya akan diminta pertanggung jawaban, untuk itu  sebagai aparat  dijajarannya agar saling menjaga sinergitas.

Juga dalam memberikan pelayanan publik, baik itu aspek pelayanan dari petugasnya, aplikasi pelayanan, maupun sarana dan prasarana pendukung pelayanan.
Kajari mengharapkan lolos dalam pencanangan mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

“Mengingat ini adalah program utama Kemenpan RB dan Jaksa Agung mengimplementasikan Nawacita Presiden Joko Widodo yang salah satu intinya menginginkan aparatur sipil negara yang bersih dan selalu mengutamakan pelayanan terbaik yang optimal dan maksimal kepada masyarakat,” jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Walikota Jakarta Pusat, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kapolres, Dandim 0501, Camat, Lurah, dan seluruh Jajaran Kejari Jakpus.(SUR)


No comments

Powered by Blogger.