Header Ads

Iskandar dan Sukarni Babat, Juara 1 Tournamen Gaplek Heri Amalindo Cup 2019

PALI,BERITA-ONE.COM - Rejeki tak kemana, begitulah sebutan bagi pemenang Gaplek Heri Amalindo Cup 2019 yang jauh - jauh dari Desa Babat Kecamatan Penukal yang berhak membawa sepeda motor Vega ZR setelah menyisihkan lawannya pada babak final, yang berlangsung cukup lama di Lapangan Golf Permai Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, pada Kamis malam (15/8/2019).

Pagelaran Tournamen Gaplek Bupati Cup yang berlangsung dari tanggal 12 - 16 Agustus tersebut diikuti sebanyak 600 peserta se - Kabupaten PALI dan secara langsung ditutup oleh Bupati Kabupaten PALI.

Horizal selaku ketua panitia yang juga Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten PALI mengatakan, Alhamdulillah Tournamen dalam memeriahkan HUT RI ke - 74 tahun, berjalan lancar dan aman tanpa hambatan

" Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi mengikuti Tournamen Gaplek Heri Amalindo Cup 2019, sampai saat ini masih setia ikut meramikan pada malam grand final Gaplek. Kami ucapkan juga kepada Bupati Kabupaten PALI yang telah mempercayai kami sebagai pihak penyelenggara. Permainan gaplek selama ini hanyalah sebatas hobi masyarakat di saat waktu luang maupun ditempat - tempat hajatan, namun semenjak Bupati Heri Amalindo, kehobian ini menjadi sebuah ajang Tournamen dan pada malam hari ini, kita sebagai masyarakat patut bersyukur orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan setia menunggu sampai selesainya Tournamen dan sekaligus menutup serta membagikan hadiah kepada pemenang tournamen gaplek 2019," ucapnya.

Horizal juga yakin, dibawah kepemimpinan Heri Amalindo di tahun tahun yang akan datang, tournamen gaplek akan di adakan lagi dan bahkan lebih meriah lagi.

" Selain menyediakan hadiah kepada pemenang, panitia juga menyediakan door prize berupa beras sebanyak 1 ton, ini semua tak lain dan tak bukan rasa berbagi Bupati Heri Amalindo kepada masyarakatnya dan mudah - mudahan ditahun yang akan datang tournamen gaplek ini bisa diadakan lagi, " katanya.

Sementara untuk pemenang, Lanjut Horizal menyebutkan. Juara 1 diraih oleh Iskandar dan Sukarni dengan nomor peserta 060 yang berasal dari Desa Babat Kecamatan Penukal yang berhak membawa Hadia utama berupa Sepeda Motor Vega ZR. Juara ke 2 diraih oleh Subiro dan Adi Karya dengan nomor peserta 032 yang berasal dari Pahlawan Kecamatan Talang Ubi dengan hadiah berupa TV 24 Inci, dan Juara ke 3 diraih pasangan Suhardi dan Herman dengan nomor peserta 271 yang berhak membawa mesib cuci serta, Juara ke 4 diraih oleh Serwanto dan Firman dengan nomor peserta 201 berasa dari Talang Subur Kecamatan Talang Ubi dengan hadiah berupa kipas angin. Selain itu juga, kita membagikan sembako bagi masyarakat sekitar tempat pertandingan, jelas Horizal yang sering di sapa Icon

Dikatakan Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo sekaligus menutup tournamen gaplek, Ia berjanji di tahun - tahun yang akan datang tournamen gaplek akan di adakan lagi, bahkan dia menyampaikan akan menambah satu unit sepeda motor.

" Alhamdulillah tournamen gaplek dari tanggal 12 - 16 berjalan lancar dan terlaksana dengan baik, tanpa dukungan masyarakat tournamen ini tidak akan berjalan dan meriah. Maka dari itu, kita bersatu padu jangan ribut dan tetap kompak, muda - mudahan dengan adanya tournamen - tournamen seperti ini masyarakat kita tetap kompak dan tali silaturahminya tetap terjaga dengan baik. Insyallah untuk kedepan tournamen seperti ini akan kita adakan lagi, bila perlu untuk sepeda motor kita tambah 1 unit lagi supaya adil," tutupnya.(SH) 

No comments

Powered by Blogger.