Header Ads

H. Riswandar, SH: Pemkab Muara Enim Sebagai Pilot Project dan Laboratorium Inovasi ASN Memiliki Indikator

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Bagi Para Aparatur Sipil Negara ASN di lingkungan pemerintahan Kabupaten Muara Enim khususnya yang tergolong Junior,  Harus Memiliki berbagai sikap dan kepribadian yang responsif  dalam memberikan pelayanan kepada publik.

Kepekaan yang harus dimiliki  tersebut meliputi sikap Mental, Pysik dan Ilmu hal tersebut juga sangat erat kaitannya dengan Semangat Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 ini ungkap Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Muara Enim H.Riswandar, SH saat dibincangi disela acara di lapangan Merdeka Muara Enim (17/8/19).

Dijelaskannya bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim sebagai Pilot Project dan pusat Laboratorium Innovasi mewajibkan para ASN nya memiliki ketiga indikator tersebut sehingga pelayanan publik yang di berikan dapat terlaksana dengan baik.

terutama jika sudah disandingkan dengan Visi misi kabupaten Muara Enim yang "Merakyat  Dengan mewujudkan masyarakat Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Berdaya Saing, Agamis dan Sejahtera", tegasnya.

Selanjutnya Ditambahkan pula oleh Riswandar bahwa. ketiga Indikator sukses tersebut akan terasa lebih bermakna apabila mereka (para ASN)  dapat menterjemah dengan empat syarat yaitu Mendengar, Melihat, Mempraktekkan dan Merasakan. dengan diimplementasikan syarat tersebut Insyaallah ASN kabupaten Muara Enim akan lebih bermakna dengan memjadikannya sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat pungkasnya.(Tas) 

No comments

Powered by Blogger.